Akademi Asuransi Indonesia di Jakarta | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Akademi Asuransi Indonesia di Jakarta

Akademi Asuransi Indonesia di Jakarta

 

insurance

            Akademi Asuransi Indonesia adalah salah satu akademi swasta yang ada di Indonesia yang beralamat di Jl. Senopati No. 74 Lt. 2, Kebayoran Baru. Kel Selong, Kec Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12110.

Formulir Pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia

            Bagi yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Akademi Asuransi Indonesia ini maka formulir pendaftaran adalah hal yang harus mereka dapatkan terlebih dahulu. Karena formulir pendaftaran merupakan salah satu syarat utama bagi pelajar untuk melakukan pendaftaran masuk ke Akademi Asuransi Indonesia ini. Jadi bagi yang ingin melakukan pendaftaran maka mereka harus mendapatkan formulir pendaftaran ini.

            Kemudian hal yang harus diperhatikan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini adalah tata cara dalam melakukan pengisiannya. Dalam hal ini pengisian formulir pendaftaran akan menjadi hal yang sangat penting. Kelengkapan dan kebenaran data harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai ada kesalahan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran tersebut.

            Juga dalam pengisian formulir pendaftaran ini juga harus diperhatikan jangan sampai ada data yang tertinggal yang tidak diisi. Itulah mengapa formulir pendaftaran merupakan salah satu hal yang penting yang harus diperhatikan dengan baik.

Pembukaan Pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia

            Untuk yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Akademi Asuransi Indonesia ini maka mereka harus mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia tersebut. Setiap tahunnya dari pihak Akademi Asuransi Indonesia ini pasti akan membuka penerimaan mahasiswa baru. Tetapi perlu diperhatikan bahwa jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini belum tentu akan sama setiap tahunnya.

            Biasanya untuk jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini akan dibuka antara bulan Mei – Agustus. Kemudian pada pembukaan pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini juga akan dibuka beberapa gelombang pendaftaran masuk. Dengan begitu bagi yang tidak sempat melakukan pendaftaran masuk pada gelombang I bisa melakukan pendaftaran pada gelombang berikutnya.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia

            Bagi yang ingin mengetahui apakah mereka akan lulus atau tidak untuk menjadi mahasiswa baru Akademi Asuransi Indonesia ini maka hasil pengumuman pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini merupakan hal yang sangat penting. Karena pada hasil pengumuman pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini akan menentukan nama pelajar yang mana saja yang akan lulus.

            Untuk pelajar yang ingin mengetahui hasil pengumuman pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini maka mereka bisa melihatnya di papan pengumuman yang disediakan oleh pihak Akademi Asuransi Indonesia ini. Hasil pengumuman pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia ini akan diumumkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya oleh pihak Akademi Asuransi Indonesia ini.

Syarat Pendaftaran Akademi Asuransi Indonesia

  1. Merupakan WNI.
  2. Bagi WNA harus mendapatkan surat izin pendidikan dari pihak DIKTI.
  3. Peserta adalah lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  4. Memberikan legalisir Ijazah atau SKHUN dari  pihak sekolah sebanyak 3 lembar.
  5. Menyediakan foto copy rapor 2 rangkap yang telah dilegalisir.
  6. Membayar uang pendaftaran.
  7. Mengisi formulir pendaftaran.
  8. Peserta wajib ikut tes tulis yang diadakan.
  9. Memberikan pasphoto warna ukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  10. Memberikan surat keterangan dari kepala sekolah.
  11. Bebas dari narkoba dan tidak pernah ikut tindakan criminal.
  12. Peserta berkelakuan baik dan berbadan sehat yang disertai dengan berkas buktinya.

Perkiraan Biaya Pendidikan Akademi Asuransi Indonesia

            Untuk biaya pendidikan adalah hal yang sangat penting yang akan menjadi salah satu hal yang menentukan pelajar akan ingin melakukan pendaftaran ke Akademi Asuransi Indonesia ini atau tidak.

            Untuk biaya SPP persemester adalah Rp. 2.500.000. Biaya uang pembangunan adalah Rp. 3.200.000. Biaya uang pendaftaran adalah Rp. 200.000. Biaya ospek dan lain – lain adalah Rp. 1.000.000. Biaya keperluan buku dan alat tulis kuliah adalah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total dana yang harus disiapkan adalah Rp. 24.200.000. (Biaya pendidikan merupakan biaya pada umumnya, biaya dapat berubah – ubah tergantung dari kebijakan pihak kampus).


Posted by 0 Responses
     

Comments are closed.

Jun
16
2013
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin