1520769_548223211941356_419699229_n

Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu

            Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi merupakan salah satu harapan dari para lulusan SMA / sederajat yang telah dinyatakan lulus masa SMA nya. Salah satu jenjang yang mungkin di pilih adalah jenjang perguruan tinggi seperti Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu.

            Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu adalah salah satu akademi yang berbasis swasta yang bergerak di bidang ilmu kebidanan yang berdiri pada tanggal 09 Agustus 2004. Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu berlokasi di Jalan Taruna Jaya No. 43-A Cibubur, Jakarta 13720, DKI, Indonesia.

            Untuk info lebih lanjut mengenai Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu, anda dapat mengunjungi langsung kampus Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu atau anda dapat menghubungi pihak Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu di nomor 021 – 87712858.

Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebgai berikut :

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) atau untuk pendaftar yang merupakan WNA (Warga Negara Asing) maka harus mendapatkan surat izin pendidikan dari pihak DIKTI.
  2. Merupakan lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau yang sederajat.
  3. Memberikan Ijazah atau SKHUN yang telah di legalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  4. Menyediakan foto copy rapor 2 rangkap yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah.
  5. Mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh pihak Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu.
  6. Memberikan pasphoto terbaru ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm sebanyak masing – masing 2 lembar.

Formulir Pendaftaran Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu  

            Untuk memasuki suatu perguruan tinggi, di perlukan satu hal penting. Hal tersebut adalah formulir pendaftaran. Formulir pendaftaran merupakan salah satu hal yang di cari – cari para lulusan SMA / sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Tak terkecuali bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu.

            Bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu pastinya memerlukan formulir pendaftarannya. Karena tanpa formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu, tidak mungkin seorang lulusan SMA / sederajat dapat mengikuti pendaftaran mahasiswa baru Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu.

            Untuk formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu dapat di peroleh langsung di kampus Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu. Untuk info lebih lanjutnya dapat anda tanyakan kenalan anda yang ada di Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu atau panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Yaspen Tugu Ibu.