Akademi Kimia Analis | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Akademi Kimia Analis

Akademi Kimia Analis

 

Akademi Kimia Analis

            Akademi Kimia Analis merupakan akademi yang didirikan dengan tujuan untuk menghasilkan analis tingkat akademi yang sangat diperlukan oleh Balai Penelitian Kimia Bogor. Atau sekarangnya adalah Balai Besar Industri Agro Bogor. Akademi Kimia Analis telah didirikan sejar tahun 1959. Dan juga Akadimi Kimia Analis berlokasi di Bogor. Akademi Kimia Analis sangat cocok bagi peserta yang minat dengan pelajaran kimia.

Formulir Pendaftaran Akademi Kimia Analis

            Formulir pendaftaran Akademi Kimia Analis akan sangat diperlukan bagi peserta yang memang berniat untuk menjalani pendidikan di Akademi Kimia Analis, Apalagi bagi peserta yang memang sangat berniat dalam hal Kimia analis maka bisa melakukan pendaftaran ke Akademi Kimia Analis. Maka dari itulah untuk formulir pendaftaran Akademi Kimia Analis harus bisa didapatkan.

            Formulir pendaftaran Akademi Kimia Analis bisa didapatkan dengan melakukan pendaftaran secara langsung. Dan juga bagi yang ingin untuk mencari informasi mengenai formulir pendaftaran Akademi Kimia Analis maka bisa dengan mengunjungi website resmi yang disediakan dari Akademi Kimia Analis. Website tersebut adalah di http://www.aka.ac.id.

            Di website resmi dari Akademi Kimia Analis akan disediakan data yang lengkap tentang formulir pendaftaran Akademi Kimia Analis. Dan juga bagi para peserta yang ingin untuk mendapatkan informasi lebih tentang Akademi Kimia Analis bisa untuk mengunjungi website ini. Di webisite ini mereka bisa melihat tentang sejarah Akademi Kimia Analis ini, fasilitas, proses akademiknya dan masih banyak lagi data yang bisa dilihat oleh para peserta yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Akademi Kimia Analis.

Syarat Pendaftaran Akademi Kimia Analis

  1. Pendaftar merupakan lulusan dari tingkat SMA / MA jurusan IPA. Untuk SMK harus yang melalui pengigikan pelajaran KIMIA dalam struktur kurikulumnya.
  2. Menyerahkan pas foto warna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 lembar dan ukuran 3 x 4  cm sebanyak 1 lembar.
  3. Melakukan pembayaran uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000.
  4. Melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan benar dan teliti.
  5. Memiliki nilai yang bagus untuk bisa lolos.
  6. Kesehatan yang terjaga dan tidak ada terlibat atau memakai obat-obatan terlarang. Diberikan bukti berkasnya yang diminta dari dokter.
  7. Memberikan fotocopy rapor yang telah dilegalisir dari pihak sekolah yang bersangkutan.

Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
8
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin