58642

Akademi Kebidanan Flora

            Pendidikan di perguruan tinggi merupakan salah satu pilihan bagi para lulusan SMA / sederajat yang baru lulus pada masa SMA / sederajat. Adapun salah satu pilihannya adalah Akademi Kebidanan Flora. Akademi Kebidanan Flora merupakan salah satu akademi yang berada di Medan yang bergerak di bidang ilmu kebidanan.

            Akademi Kebidanan Flora didirikan pada tanggal 12 Maret 2002. Akademi Kebidanan Flora memiliki kampus yang berlokasi di Jalan Rajawali No. 24, Medan 20122, Sumatera Utara, Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai Akademi Kebidanan Flora dapat anda peroleh dengan bertanya langsung kepada pihak Akademi Kebidanan Flora di kampusnya ataupun anda dapat melalui telepon di 061 8454407. Atau anda dapat melihat di situs resmi Akademi Kebidanan Flora di stikesflora-medan.ac.id.

 Formulir Pendaftaran Akademi Kebidanan Flora

            Untuk memasuki suatu perguruan tinggi, di perlukan satu hal penting. Hal tersebut adalah formulir pendaftaran. Formulir pendaftaran merupakan salah satu hal yang di cari – cari para lulusan SMA / sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Tak terkecuali bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Akademi Kebidanan Flora.

            Untuk formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Flora dapat di peroleh langsung di kampus Akademi Kebidanan Flora.  Untuk info lebih jelasnya mengenai formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Flora dapat anda lihat pada situs resminya. Pada situs resminya akan di berikan link brosur penerimaan mahasiswa baru Akademi Kebidanan Flora.

Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Flora

Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Flora:

  1. Lulusan :
    1. SMA/SMU semua jurusan
    2. Madrasah Aliyah (MA)
    3. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)
    4. Lulusan SPK Tahun 2001
  2. Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (SKHU) yang dilegalisir: 2 lembar
  3. Fotocopy NEM yang dilegalisir : 2 lembar
  4. Pasphoto Hitam Putih 4×6 : 5 lembar
  5. Sehat Jasmani, Rohani dan Tidak Buta Warna
  6. Biaya Pendaftaran Rp. 100.000,-

Lihat Video Dibawah Ini Siapa Tahu Bermanfaat Untuk Kamu