ujiansma.com

Portal pendidikan no 1

Menu

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Islam Negeri Malang

August 12, 2011 | PTN

uin malang

Dalam suatu dunia pendidikan, selalu ada yang sukses dan ada yang gagal. Hal tersebut tidak dapat dipungkiri. Sebagai contoh, walaupun setiap pelajar lulus dalam UN (ujian nasional) namun ilmu yang didapat setiap orang berbeda. Bisa saja ada yang tidak memiliki ilmu saat lulus. Oleh karenanya, suatu kesuksesan dan kegagalan akan datang bergantian. Hal ini juga berlaku pada pendaftaran masuk sekolah atau perguruan tinggi. Pastinya akan ada pelajar yang diterima dan ada juga pelajar yang ditolak. Hal tersebut telah menjadi siklus yang berjalan sejak dulu pada dunia pendidikan. Bagi yang gagal, janganlah langsung patah semangat. Bisa saja tempat di mana anda mendaftarkan diri tersebut bukanlah jodoh untuk anda. Dan bagi yang sukses, jangan terlalu senang karena hidup bagai roda yang berputar. Kadang berada di atas dan kadang berada di bawah. Dengan begitu, dapat dikatakan pendaftaran suatu universitas bagaikan roda berputar. Kadang ada yang sukses dan ada yang gagal. Namun sebelum melihat hasilnya, kita belum bisa memprediksi apakah kita lolos atau tidak. Jadi tidak heran banyak pelajar yang menunggu-nunggu kapan hasil pengumuman pendaftaran universitas diumumkan. Sama halnya dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Tidak sedikit pelajar yang menunggu dengan seksama saat pengumuman pendaftaran masuk Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.

Sebagai salah satu universitas yang baru di Indonesia, anda jangan berpikiran bahwa Universitas Islam Negeri (UIN) Malang masih kurang bagus dalam dunia pendidikan. Sebelum anda berpikiran seperti itu, ada baiknya anda mengenal dengan sekilas sejarah didirikannya Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.

Pengumuman Pendaftaran Universitas Islam Negeri (UIN) Malang

Menunggu hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Negeri (UIN) Malang kadang dapat menghasilkan tekanan yang cukup berat. Hal ini dikarenakan, hasil tersebut menentukan nasib dari peserta tersebut. Apakah peserta tersebut berhak untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Untuk info hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, dapat dilihat di www.uin-malang.ac.id.

Seperti yang saya katakan pada awal tadi, hidup ini bagaikan roda yang berputar. Hal itu juga berlaku pada saat pendaftaran masuk perguruan tinggi. Namun demikian, anda tidak boleh menjadi terlalu pesimis dan berpikiran anda sudah pasti gagal. Namun yang pastinya, anda terlebih dahulu harus melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, dan kemudian barulah anda akan mengetahui nasib anda. Semoga informasi yang ada di sini dapat membantu anda dalam hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.


Related For Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Islam Negeri Malang