ujiansma.com

Portal pendidikan no 1

Menu

Pembukaan Pendaftaran AKPAR Pertiwi

February 17, 2016 | Beasiswa

Pembukaan Pendaftaran AKPAR Pertiwi

            Adapun jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Pariwisata Pertiwi biasanya dimulai dari bulan Februari sampai dengan bulan Juli. Dan pendaftarannya biasa di bagi atas beberapa gelombang. Untuk info lebih lanjut dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Pertiwi karena hal tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan pihak Akademi Pariwisata Pertiwi.

Syarat Pendaftaran AKPAR Pertiwi

            Adapun syarat – syarat untuk memasuki Akademi Pariwisata Pertiwi antara lain :

  1. Calon mahasiswa baru merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Bagi yang merupakan Warga Negara Asing harus memiliki surat izin belajar dari DIKTI.
  3. Menyertakan foto copy Ijazah atau SKHUN atau surat keterangan lulus yang telah di legalisir sebanyak 2 lembar
  4. Menyerahkan foto copy raporyang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  5. Menyertakan pasphoto terbaru berukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm masing – masing sebanyak 2 lembar.

 Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai syarat pendaftaran yang harus di penuhi agar dapat mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa baru Akademi Pariwisata Pertiwi dapat anda peroleh dengan bertanya langsung kepada pihak panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Pariwisata Pertiwi.

Perkiraan Biaya Pendidikan AKPAR Pertiwi

            Untuk perkiraan biaya pendidikan selama menempuh pendidikan di Akademi Pariwisata Pertiwi dengan asumsi bahwa belajar selama 6 semester antara lain :

            Adapun biaya yang dibayar adalah biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000. Biaya SPP per semesternya kurang lebih Rp. 4.000.000. Uang pembangunan bagi mahasiswa baru pada semester awal sebesar Rp. 5.000.000. Biaya keperluan lain seperti biaya hidup, buku dan alat tulis kuliah selama kuliah sebesar Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biaya yang diperlukan selama menempuh pendidikan di Akademi Pariwisata Pertiwi selama 6 semester kurang lebih Rp. 34.100.000. (Biaya tersebut merupakan biaya umum dan dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan pihak Akademi Pariwisata Pertiwi).


Related For Pembukaan Pendaftaran AKPAR Pertiwi