ujiansma.com

Portal pendidikan no 1

Menu

Pendaftaran AMS Ariyanti

March 2, 2016 | Universitas

Pendaftaran AMS Ariyanti

            Saat – saat pendaftaran masuk perguruan tinggi merupakan hal yang sangat mendebarkan bagi para lulusan SMA / sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu jenjang perguruan tinggi. Terutama bagi para lulusan yang ingin memasuki Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti pastinya tidak ingin ketinggalan saat pembukaan pendaftaran perguruan tinggi tersebut.

            Adapun jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti biasanya dimulai dari bulan April sampai dengan bulan Agustus. Dan pendaftaran mahasiswa baru Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti biasanya di bagi menjadi beberapa gelombang.

Syarat Pendaftaran ASM Ariyanti

  1. Calon mahasiswa baru merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Calon mahasiswa baru mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan. Karena data yang tidak benar dapat membuat anda gagal diterima sebagai mahasiswa baru Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti.
  3. Calon mahasiswa baru membayar biaya pendaftaran yang ditentukan oleh pihak Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti.
  4. Calon mahasiswa baru menyertakan foto copy Ijazah atau SKHUN atau surat keterangan lulus dan foto copy raporyang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  5. Calon mahasiswa baru menyertakan pasphoto terbaru berukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm masing – masing sebanyak 2 lembar.

Perkiraan Biaya Pendidikan ASM Ariyanti

            Biaya – biaya yang biasanya dikeluarkan pada saat kuliah seperti : biaya spp, biaya pembangunan, biaya keperluan lain seperti buku dan lainnya terkadang harus diperhitungkan baik – baik oleh para lulusan SMA / sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya. Adapun perkiraan biaya pendidikan di Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti antara lain :

            Biaya SPP per semesternya di Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti kurang lebih Rp. 4.500.000. Uang pembangunan sebesar Rp. 5.500.000. Biaya keperluan lain seperti buku dan alat tulis kuliah selama kurang lebih 6 semester sebesar Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biaya yang diperlukan selama menempuh pendidikan di Akademi Sekretari dan Manajemen Ariyanti kurang lebih Rp. 37.500.000. (Biaya tersebut merupakan biaya rata – rata dan dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan pihak kampus).


Related For Pendaftaran AMS Ariyanti