ujiansma.com

Portal pendidikan no 1

Menu

Pengertian strength Menurut Beberapa Tokoh

August 6, 2015 | kewirausahaan

cara menulis daftar pustaka

Pengertian strength Menurut Beberapa Tokoh

Steindler (1935) mengartikan strength merupakan the maximum display power. Bagaimanapun juga, sebagaimana yang dinyatakan oleh Ata (1981) pengertian ini mengandung satu istilah (power) yang tidak menjelaskan sistilah yang lain (strength).

Pengertian-pengertian selanjutnya mulai menentukan bahwa strength dan force merupakan suatu yang saling berhubungan, sebagaimana contoh Muller (1970) mengartikan strength sebagai gaya maksimal yang dapat dilakukan untuk melawan suatu beban yang tidak dapat bergerak dengan satu kontraksi.

Bagaimanapun, pengertian yang dikemukan oleh Muller (1970) tersebut mengimplikasikan bahwa semua strength diartikan sebuah “maximum isometric effort”. Tidak semua ilmuwan atau praktisi keolahragaan setuju dengan pengertian tersebut, mereka menyatakan bahwa produksi gaya penting dalam muscular endurance (Jones 1974), kecepatan gerakan (MacCloy 1936), Nelson dan Fahrney 1965; Nelson dan Jorden 1969) dan gaya merupakan bagian yang penting untuk menghasilkan power (Berger dan Henerson 1966).

Implikasinya adalah jika force dan strength dihubungkan kemudian strength harus dihubungkan dengan beberapa hal seperti dayatahan, kecepatan, dan power. Dengan demikian, satu pengertian strength yang merupakan satu kontraksi isometric maksimal mungkin terlalu sederhana dan tidak tepat mengartikan strength dibawah semua kondisi.

Akan tetapi, dalam SWOT analisis biasanya strength diartikan sebagai sebuah sumber, kemampuan, atau keuntungan lain yang berhubungan dengan pesaing dan kebutuhan dari pasar yang disediakan oleh sebuah perusahaan.

Kekuatan ini adalah sebuah kemampuan khusus yang memberikan perusahaan keuntungan yang komparatif dalam pasar.  Kekuatan ada dengan memperhatikan kepada sumber keuangan, image, kepemimpinan pasar, hubungan dengan pemasok  dan  pelanggan,  dan  faktor  lain.


Related For Pengertian strength Menurut Beberapa Tokoh