Politeknik Negeri Bali (PNB) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTN » Politeknik Negeri Bali (PNB)

Politeknik Negeri Bali (PNB)

 

Politeknik Negeri Bali atau biasa disingkat dengan nama PNB didirikan pada tahun 1997. Peliteknik Negeri Bali (PNB) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri Indonesia yang berlokasi di BukitJimbaran, Badung, Bali. Program studi yang ditawarin adalah

  1. Jurusan Teknik Sipil
  2. Jurusan Teknik Mesin
  3. Jurusan Teknik Elektro
  4. Jurusan Akuntansi
  5. Jurusan Administrasi Niaga
  6. Jurusan Pariwisata

Formulir Pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB)

            Formulir pendaftaran merupakan hal penting yang harus dimiliki oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Bali (PNB) ini. Dan formulir pendaftaran pun emank diwajibkan di isi dahulu oleh pihak Politeknik Negeri Bali (PNB). Karena dengan formulir pendaftaran ini mereka bisa melakukan seleksi dengan pengecekan dari data pendaftar dan bagaimana historynya.

            Tentunya dari pihak Politeknik Negeri Bali (PNB) juga mau untuk mencari pelajar dengan kemampuan yang bagus yang akan berguna untuk nama baik dari Politeknik Negeri Bali (PNB). Dengan mendapatkan pelajar yang memiliki kemampuan yang bagus maka bisa makin membuat Politeknik Negeri Bali (PNB) terkenal dan mendapatkan prestasi yang bagus. Hal ini juga merupakan tujuan utama dari Politeknik Negeri Bali (PNB) untuk mencari bibit unggul.

Pembukaan Pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB)

            Bagi pelajar yang ingin untuk menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Bali (PNB) maka mereka harus mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB). Di Politeknik Negeri Bali (PNB) ini ada disediakan beberapa jalur untuk masuknya. Beberapa jadwal tersebut adalah

  1. Jalur UMPN Undangan I pembukaan pendaftaran pada 16 Januari 2012 – 13 April 2012.
  2. Jalur UMPN Undangan II pembukaan pendaftaran pada 30 April 2012 – 12 Juni 2012. Tes pada 14 Juni 2012.
  3. Jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) pembukaan pendaftaran pada 25 juni 2012 – Minggu ke dua Juli 2012. Tes pada Minggu ke II Juli 2012.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB)

            Bagi peserta yang ingin mengetahui lulus atau tidak menjadi mahasiswa baru Politeknik Negeri Bali (PNB) tentunya mereka akan sangat membutuhkan hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB) ini. Dengan begitu mereka bisa mengetahui pasti hal tersebut. Jika tidak lulus maka mereka harus segera mencari perguruan tinggi yang lainnya. Bagi yang lulus maka tinggal bersiap untuk masuk pada pelajarannya nanti.

            Untuk melihat hasil pengumuman pendaftaran maka bisa dengan mengunjungi website resmi dari Politeknik Negeri Bali (PNB) ini di http://www.pnb.ac.id. Disini data yang diberikan akan lengkap dan bagi yang ingin untuk mengetahui lebih dalam tentang Politeknik Negeri Bali (PNB) maka bisa mencarinya di website ini.

Syarat Pendaftaran Politeknik Negeri Bali (PNB)

  1. Peserta merupakan lulusan tingkat SMA / MA atau sederajat.
  2. Melakukan pengisian formulir pendaftaran yang disediakan.
  3. Membayar biaya pendaftaran.
  4. Foto copy rapor dari semester 1 – 5 yang telah dilegalisir.
  5. Membawa bukti pembayaran.
  6. Tidak menggunakan obat – obatan terlarang.
  7. Sehat jasmani dan rohani yang disertakan dengan bukti dari dokter yang bersangkutan.
  8. Berkelakuan baik disertakan dengan bukti dari sekolah bersangkutan.
  9. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  10. Memiliki nilai yang tinggi agar bisa lulus dengan mudah.

Perkiraan Biaya Pendidikan Politeknik Negeri Bali (PNB)

            Untuk biaya jenjang Diploma IV jurusan Pariwisata / prodi manajemen bisnis pariwisata. Biaya kuliah Rp. 2.400.000. Dana kegiatan kemahasiswaan Rp. 150.000. Majalah mandiri populer Rp. 55.000. Agenda Rp. 70.000. Hand Out Rp. 200.000. Internet Rp. 100.000. Biaya Asuransi Kecelakaan Rp. 25.000. Biaya pendaftaran Rp. 150.000. Total sampai 8 semester Rp. 21.600.000. Plus lagi biaya keperluan kuliah lainnya lebih kurang Rp. 3.000.000.

            Biaya kuliah jurusan yang lainnya lebih kurang segitu juga. Politeknik Negeri Bali (PNB) merupakan salah satu perguruan tinggi yang bagus dan elite. Jadi tidak akan ada ruginya bagi pelajar untuk mendaftar ke Politeknik Negeri Bali (PNB) menjadi mahasiswanya.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
17
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin