Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTN » Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

 

Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) merupakan perguruan tinggi negeri yang berdiri pada 24 April 1982. Alamat Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) di Jl. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga Kotak Pos 1234 Bandung 40012. Telp 022 – 2013789 dan faz 022 – 2013889. Program pendidikan yang ditawarkan oleh pihak Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) adalah

  1. Jurusan Teknik Sipil
  2. Jurusan Teknik Mesin
  3. Jurusan Teknik Konversi Energi
  4. Jurusan Teknik Refrigerasi dan tata udara
  5. Jurusan Teknik Elektro
  6. Jurusan Teknik Kimia
  7. Jurusan Teknik Komputer dan Informatika
  8. Jurusan Akuntansi
  9. Jurusan Administrasi Niaga
  10. Jurusan Bahasa Inggris

Formulir Pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

            Bagi pelajar yang ingin untuk menjadi mahasiswa baru Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) maka mereka harus bisa mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini. Dalam formulir pendaftaran akan banyak hal yang harus diisi oleh pelajar yang mendaftar tersebut. Seperti biodata dan pertanyaan yang diberikan dari pihak Politeknik Negeri Bandung (POLBAN).

            Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang formulir pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) maka para pelajar bisa dengan mengunjungi website resmi Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini di http://www.polban.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

            Untuk pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) tentunya akan menjadi hal yang sangat penting bagi para pelajar yang ingin melakukan pendaftaran. Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) pasti akan sangat diinginkan oleh para pelajar. Karena hal ini akan menentukan apakah pelajar itu akan menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) atau tidak.

            Biasanya untuk jadwal pembukaan pendaftaran akan dilakukan antara bulan Mei – Juli. Dengan begitu saat sudah memasuki bulan tersebut maka para pelajar yang ingin mendaftar harus segera mempersiapkan dirinya untuk menghadapi pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini.

 

 

Hasil Pengumuman Pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

            Untuk pelajar yang sudah melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) maka mereka akan menunggu hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini. Karena mereka tentunya ingin untuk mengetahui apakah mereka lulus menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) atau tidak. Tentunya mereka harus melalui seleksi yang diadakan terlebih dahulu.

            Bagi yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) maka bisa dengan mengunjungi website resmi Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) atau bisa juga dengan langsung melihatnya di papan pengumuman Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini.

            Menjadi mahasiswa Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) pasti sangat diinginkan oleh pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini. Jadi mereka harus memenuhi persyaratan yang ada.

Syarat Pendaftaran Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

  1. Peserta merupakan lulusan tingkat SMA / MA atau sederajat.
  2. Melakukan pengisian formulir pendaftaran yang disediakan.
  3. Foto copy rapor dari semester 1 – 5 yang telah dilegalisir. Membayar biaya pendaftaran.
  4. Membawa bukti pembayaran.
  5. Sehat jasmani dan rohani yang disertakan dengan bukti dari dokter yang bersangkutan.
  6. Tidak terlibat narkoba
  7. Berkelakuan baik disertakan dengan bukti dari sekolah bersangkutan.
  8. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar.

Perkiraan Biaya Pendidikan Politeknik Negeri Bandung (POLBAN)

            Untuk biaya pendidikan Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) jurusan D IV Tata Niaga biaya pendidikan Rp. 3.965.000. Biaya SDP Rp. 3.500.000.  Jurusan Rekayasa biaya pendidikan Rp. 4.265.000. SDP Rp. 5.000.000. Kemudian untuk biaya keperluan buku dan kuliah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biya yang perlu disiapkan adalah diatas Rp. 20.000.000.

            Dengan mengetahui perkiraan biaya kuliah tersebut maka para pelajar bisa berfikir apakah ingin untuk mendaftar atau tidak. Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) merupakan perguruan tinggi negeri yang bagus. Disni fasilitas yang disediakan sangat lengkap. Begitu juga dengan jurusan yang ditawarkan oleh pihak Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini. Dengan begitu minat pelajar untuk masuk ke Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) pasti tinggi.

            Jadi silakan bagi yang ingin mendaftar ke Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) ini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
22
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin