Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

 

          Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) adalah perguruan tinggi negeri yang didirikan pada tanggal 5 Oktober 1987.  Alamat di Jl. Banda Aceh – Medan Km 280,3, Buketrata Po Box 90, Lhokseumawe. Kode pos 24301. Telp 0645 – 42670, 42785. Fax 0645 – 42785. Program studi yang ditawarin adalah :

  1. Teknik Sipil
  2. Teknik Mesin
  3. Teknik Kimia
  4. Teknik Elektro
  5. Tata Niaga

Formulir Pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

            Untuk formulir pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini pastinya akan diperlukan oleh pihak pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. Formulir pendaftaran merupakan salah satu syarat utama bagi pelajar yang akan melakukan pendaftaran. Jadi hal pertama yang dilakukan pelajar ketika akan melakukan pendaftaran masuk adalah mengisi formulir pendaftarannya.

            Bagi pelajar yang ingin untuk mengambil formulir pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini bisa dengan mengambilnya langsung ke lokasi di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini atau bisa juga dengan mengambilnya di website resmi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini di www.pnl.ac.id. Disini pelajar akan dipandu untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran ini dengan benar dan tepat.

Pembukaan Pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

            Pada pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini pastinya akan dicari tahu oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. Pada pembukaan pendaftaran ini para pelajar harus memerhatikan syarat yang ditentukan oleh pihak Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. Pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini ada dibuka secara online.

            Dengan pendaftaran secara online ini maka akan lebih memudahkan pelajar untuk melakukan pendaftaran dan juga akan memudahkan pihak Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini untuk menyeleksi pelajar yang mendaftar tersebut. Untuk UMPN Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini akan dibuka dari 22 Mei – 12 Juli. Waktu ujian akan dilakukan pada 14 Juli.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

            Setelah pelajar telah selesai melaksanakan pendaftaran dan juga penyeleksian yang dilakukan oleh pihak Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini maka para pelajar pastinya akan menunggu hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. Mereka yang telah mendaftar pasti ingin mengetahui apakah mereka akan lulus atau tidak menjadi mahasiswa baru Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) tersebut.

            Hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini akan diumumkan pada tanggal 19 Juli. Untuk pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini maka bisa dengan melihatnya di website resmi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini atau bisa juga dengan melihatnya di papan pengumuman Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) tersebut.

Syarat Pendaftaran Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

  1. Pendaftar adalah lulusan SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  2. Memberikan fotocopy Ijazah atau SKHUN yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 1 lembar.
  3. Memberikan foto copy rapor 1 rangkap yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah.
  4. Menyediakan pasphoto 2 x 3 cm dan 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  5. Membayar biaya pendaftaran masuk di bank BRI.
  6. Melampirkan pembayaran pendaftarannya.
  7. Berkelakuan baik dan sehat jasmani / rohani yang disertakan dengan bukti berkasnya.
  8. Peserta tidak pernah ikut dalam tindakan criminal dan menggunakan obat – obatan terlarang.

Perkiraan Biaya Pendidikan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

            Untuk biaya pendaftaran adalah Rp. 200.000. Biaya ospek adalah Rp.500.000. Tambahan untuk biaya masuk adalah Rp. 485.000. Untuk biaya SPP persemester adalah Rp. 400.000. Biaya pratikum adalah Rp. 200.000. Untuk uang pembangunan adalah Rp. 6.000.000. Tambahan dengan biaya untuk buku dan alat tulis kuliah adalah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biaya kuliah adalah Rp. 17.000.000.

            Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) akan menyediakan fasilitas dan dosen pengajar yang bagus bagi para pelajar. Hal ini agar pelajar tersebut bisa untuk nyaman belajar di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini. Jadi bagi yang berminat untuk kuliah di Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ini maka bisa melakukan pendaftaran masuk.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
4
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin