Politeknik Negeri Padang | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Politeknik Negeri Padang

Politeknik Negeri Padang

 

            Politeknik Negeri Padang adalah perguruan tinggi negeri yang beralamat di Kampus Limau Manis, Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Telp 0751 – 72590 dan fax 0751 – 72576. Program studi yang ditawarin oleh pihak Politeknik Negeri Padang ini adalah :

  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Sipil
  4. Akuntansi
  5. Administrasi Niaga
  6. Teknologi Informasi
  7. Bahasa Inggris

Formulir Pendaftaran Politeknik Negeri Padang

            Untuk pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Padang ini maka mereka harus memiliki terlebih dahulu formulir pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini. Dan setelah memilikinya maka mereka harus melakukan pengisian formulir pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini dengan  benar dan tepat. Kebenaran dan kelengkapan data akan sangat dituntut dalam pengisian formulir pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini.

            Bagi pelajar yang ingin untuk mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini maka bisa dengan langsung mengambilnya di lokasi Politeknik Negeri Padang tersebut atau bisa juga untuk mencari informasi lainnya di website resmi Politeknik Negeri Padang tersebut di www.polinpdg.ac.id. Disini para pelajar juga bisa untuk mencari informasi lainnya mengenai Politeknik Negeri Padang tersebut.

Pembukaan Pendaftaran Politeknik Negeri Padang

            Pada pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini maka para pelajar harus memerhatikan kapan jadwalnya. Dengan mengetahui jadwal inilah baru para pelajar bisa melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Padang ini. Pembukaan pendaftaran pastinya akan dibuka setiap tahunnya. Jadi bagi pelajar yang ingin mendaftar menjadi mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang tersebut harus sering untuk mencari informasinya.

Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Padang adalah:

  1. Jalur Khusus pembukaan pendaftaran pada tanggal 25 Mei – 7 Juni. Ujiannya pada tanggal 9 Juni.
  2. Jalur UMPN pembukaan pendaftaran pada tanggal 27 Juni – 12 Juli. Ujiannya pada tanggal 14 Juli.

Dengan beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini maka para pelajar harus memerhatikan apa saja syarat yang harus diperhatikan untuk melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Padang ini.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Politeknik Negeri Padang

            Pada hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini akan sangat penting bagi para pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke Politeknik Negeri Padang ini. Karena pada hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini para pelajar akan mengetahui hasil apakah mereka akan lulus atau tidak menjadi mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang tersebut.

Beberapa jadwal hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Negeri Padang ini adalah :

  1. Jalur Khusus hasil pengumuman pendaftaran pada tanggal 12 Juni dan 19 Juni.
  2. Jalur UMPN hasil pengumuman pendaftaran pada tanggal 20 Juli.

Syarat Pendaftaran Politeknik Negeri Padang

  1. Peserta adalah WNI.
  2. Pendaftar adalah lulusan SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  3. Memberikan fotocopy Ijazah atau SKHUN yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 1 lembar.
  4. Memberikan foto copy rapor 1 rangkap yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah.
  5. Memberikan pasphoto 3 x 4 cm dan 4 x 6 cm masing – masing sebanyak 3 lembar.
  6. Membayar biaya pendaftaran masuk.
  7. Berkelakuan baik dan sehat jasmani / rohani yang disertakan dengan bukti berkasnya.
  8. Tidak pernah terlibat tindakan criminal dan narkoba.

Perkiraan Biaya Pendidikan Politeknik Negeri Padang

Biaya D-4 :

            Biaya registrasi Rp. 100.000. Biaya SPP persemester Rp. 2.500.000. Diksarin, kegiatan ilmiah dan pembinaan karakter adalah Rp. 1.250.000. Biaya pemeriksaan mata, NAPZA, Tes TOEIC dan tes baca Al’Quran (bagi muslim) Rp. 125.000. Sumbangan pemgembangan institusi politeknik Rp. 720.000. Operasional bus kampus Rp. 200.000. Asuransi Rp. 15.000. ICT Rp. 350.000. Total biaya pendidikan Rp. 23.000.000.

Biaya D-3 :

            Biaya registrasi Rp. 100.000. Biaya SPP persemester Rp. 1.150.000. Diksarin, kegiatan ilmiah dan pembinaan karakter adalah Rp. 1.025.000. Biaya pemeriksaan mata, NAPZA, Tes TOEIC dan tes baca Al’Quran (bagi muslim) Rp. 125.000. Sumbangan pemgembangan institusi politeknik Rp. 640.000. Operasional bus kampus Rp. 200.000. Asuransi Rp. 15.000. ICT Rp. 350.000. Total biaya pendidikan Rp. 9.500.000.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
5
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin