Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

 

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) merupakan perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Jl. Poros Makassar Pare – pare Km. 83 Kec. Mandalle, Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Indonesia. Kode Pos 90655. Telp 0410 – 2312704 dan fax 0410 – 2312705. Program Studi yang ditawarin oleh Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) adalah

  1. Agroindustri
  2. Budaya Perikanan
  3. Budidaya Tanaman Perkebunan

Formulir Pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

            Untuk bisa masuk menjadi mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) maka para pelajar harus bisa mendapatkan formulir pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) tersebut. Hal ini merupakan kewajiban dari pihak pendaftar dan untuk formulir pendaftaran akan disediakan oleh pihak Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) ini.

            Dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran itu banyak hal yang harus diperhatikan oleh pelajar yang akan melakukan pendaftaran ke Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) ini. Jangan sampai nanti ada kesalahan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini dan juga jangan sampai ada kecurangan data yang diisi oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) ini.

Pembukaan Pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

            Pembukaan pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) merupakan hal penting yang harus bisa diketeahui oleh pelajar yang ingin untuk menjadi mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP). Dalam hal ini pelajar harus bisa mengetahui kapan akan dilakukannya pembukaan pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP).

            Untuk pendaftaran masuk ke Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) akan dibuka pada 4 Juni – 12 Juli di kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP). Tanggal ujiannya pada 14 Juli. Untuk materi yang diujiankan adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Biologi.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

            Semua pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke suatu perguruan tinggi tentunya pasti ingin untuk mengetahui hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) itu. Karena mendaftar tentuya ingin lulus. Untuk itulah hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) akan sangat ditunggu oleh pelajar yang telah melakukan pendaftaran tersebut.

            Untuk informasi hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) maka para pelajar bisa dengan mengunjungi website resmi yang disediakan oleh Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) di http://www.poltekpangkep.com. Disini para pelajar bisa mencari informasi untuk melihat hasil pengumuman pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP).

Syarat Pendaftaran Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

  1. Peserta adalah lulusan untuk tingkat SMA / MA atau sederajat.
  2. Memberikan forocopy Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.
  3. Memberikan foto copy rapor yang telah dilegalisir.
  4. Membayar biaya pendaftaran.
  5. Sehat jasmani dan rohani yang disertakan dengan buktinya.
  6. Tidak terlibat narkoba.
  7. Berkelakuan baik disertakan dengan bukti dari sekolah bersangkutan.
  8. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  9. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak kampus.

Perkiraan Biaya Pendidikan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP)

            Biaya kuliah merupakan hal yang sangat penting yang harus diketahui oleh para pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke suatu perguruan tinggi. Salah satu hal yang diperhatikan saat akan memilih kampus tentunya adalah tentang biaya pendidikannya. Jika sudah cocok maka bisa langsung melakukan pendaftaran ke kampus tersebut.

            Untuk Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) biaya SPP persemester Rp. 500.000. Kemudian biaya asuransi Rp. 25.000 / tahun. Biaya lain – lain per tahun Rp. 100.000. Untuk uang pembangunan Rp. 8.000.000. Uang pendaftaran Rp. 150.000. Dan untuk biaya keperluan buku dan kuliah lebih kurang Rp. 5.000.000. Jadi untuk total dana yang perlu disiapkan untuk kuliah di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (POLTEK PANGKEP) adalah Rp. 17.650.000.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
24
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin