Poltekkes Banten | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTN » Poltekkes Banten

Poltekkes Banten

 

          Poltekkes Banten merupakan tempat pendidikan kesehatan bagi pelajar yang ingin untuk mencari tentang tempat pendidikan kesehatan. Poltekkes Banten berlokasi di Banten, Indonesia. Poltekkes Banten berlokasi di jalan Syech Nawawi Al-Bantani Blok Sumur Buyung Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya Serang Banten. Poltekkes Banten diresmikan pada Selasa 17 January 2012.

Formulir Pendaftaran Poltekkes Banten

            Formulir Pendaftaran Poltekkes Banten sangat dibutuhkan oleh para peserta yang ingin untuk menjadi mahasiswa dari Poltekkes Banten ini. Dan juga formulir pendaftaran Poltekkes Banten wajib diisi oleh para peserta. Hal ini akan digunakan oleh pihak Poltekkes Banten untuk melakukan seleksi pemilihan calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran.

            Kemudian ada lagi tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Poltekkes Banten ini. Banyak hal yang harus diperhatikan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Poltekkes Banten. Juga banyak data yang harus diisi oleh peserta yang melakukan pendaftaran ke Poltekkes Banten ini. Hal ini memang sudah merupakan prosedur yang berlaku yang memang telah ditentukan dari pihak Poltekkes Banten.

            Karena masih baru jadi untuk informasi pendapatan formulir pendaftaran melalui online masih belum diketahui. Untuk lebih jelasnya maka para peserta bisa langsung melakukan pendaftaran ke Poltekkes Banten ini sekalian untuk mendapatkan formulir pendaftaran dan tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftarannya.

Pembukaan Pendaftaran Poltekkes Banten

            Pembukaan pendaftaran Poltekkes Banten harus diketahui oleh peserta yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Poltekkes Banten ini. Jadwal pembukaan pendaftarannya akan sangat penting. Jangan sampai terlewat. Untuk pembukaan pendaftaran biasanya akan dilakukan setelah para pelajar tingkat SMA / MA telah selesai melaksanakan Ujian Nasional.

            Untuk jadwal pembukaan pendaftarannya akan dilakukan antara bulan Mei – Juli. Bagi para peserta yang telah mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Poltekkes Banten maka mereka harus melakukan persiapan untuk nantinya akan menghadapi tes seleksi masuk yang akan dilaksanakan dari pihak Poltekkes Banten ini. Jadwal pembukaan pendaftaran tidak akan pasti. Karena tergantung dari Poltekkes Banten.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Poltekkes Banten

            Hasil pengumuman pendaftaran Poltekkes Banten akan menentukan nasib dari para peserta yang telah melakukan pendaftaran ke Poltekkes Banten ini. Jika lulus maka mereka akan segera menjadi mahasiswa baru dari Poltekkes Banten ini. Tentunya bagi yang telah melakukan pendaftaran pastin ingin supaya lulus menjadi mahasiswa baru dari Poltekkes Banten.

            Untuk hasil  pengumuman biasanya akan diumumkan di papan pengumuman dari Poltekkes Banten. Bagi peserta yang tidak lulus maka mereka harus mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran ke tempat lainnya.

            Poltekkes Banten merupakan tempat pendidikan kesehatan baru yang memiliki fasilitas dan kemampuan mengajar yang bagus. Pendidikannya pun tersusun dengan teratur sehingga akan menjadikan pelajarnya memiliki kemampuan yang bagus dalam bidang kesehatan yang dipilih. Poltekkes Banten merupakan pilihan yang cocok bagi para pelajar.

Syarat Pendaftaran Poltekkes Banten

  1. Telah lulus tingkat SMA / MA jurusan IPA.
  2. Melakukan pengisian formulir pendaftaran.
  3. Membayar biaya pendaftaran.
  4. Foto copy rapor dari semester 1 – 5 yang telah dilegalisir.
  5. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm dan 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  6. Tidak buta warna total atau parsial.
  7. Nilai bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA minimal 7
  8. Nilai tidak dibawah 6.

Perkiraan Biaya Pendidikan Poltekkes Banten

            Perkiraan biaya pendidikan Poltekkes Banten akan sangat penting bagi peserta yang ingin melakukan pendaftaran ke Poltekkes Banten ini. Biaya pendidikan merupakan hal yang paling sensitive untuk kegiatan pendidikan. Jika terlalu mahal maka akan kesulitan juga bagi peserta yang berasal dari keluarga kurang mampu.

            Untuk biaya SPP adalah lebih kurang Rp. 1.000.000. Kemudian biaya lain – lain lebih kurang Rp. 100.000. Untuk biaya uang pembangunan lebih kurang Rp. 4.000.000. Ada lagi untuk biaya uang buku dan keperluan kuliah yang lebih kurang adalah Rp. 4.500.000. Jadi total biaya kuliah nya adalah Rp. 14.600.000. (Biaya adalah biaya rata-rata, untuk lebih detail bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan kampus).


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
19
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin