Poltekkes Jakarta III | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTN » Poltekkes Jakarta III

Poltekkes Jakarta III

 

           Poltekkes Jakarta III merupakan singkatan dari Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Jakarta III. Poltekkes Jakarta III berlokasi di Jalan Arteri JORR Jatiwarna Pondok Melati Bekasi. Nomor telp adalah 021 – 84978694. Fax 021 – 84978696. Poltekkes Jakarta III memiliki 4 jurusan yang diantarannya adalah :

  1. Jurusan Keperawatan.
  2. Jurusan Kebidanan.
  3. Jurusan Analis Kesehatan.
  4. Jurusan Fisiotherapi.

Formulir Pendaftaran Poltekkes Jakarta III

            Formulir pendaftaran Poltekkes Jakarta III akan didapatkan oleh peserta yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Poltekkes Jakarta III ini. Dengan syarat telah melakukan pembayaran biaya pendaftaran Poltekkes Jakarta III ini. Bagi pelajar yang ingin untuk mendaftar ke Poltekkes Jakarta III maka mereka harus melakukan pengisian akan formulir pendaftaran Poltekkes Jakarta III dengan benar dan tepat.

            Tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran harus sangat diperhatikan oleh para peserta yang ingin melakukan pendaftaran. Data yang diisi harus lengkap dan harus relevan. Relevan maksudnya adalah data yang diisi merupakan data yang sesuai dengan kenyataan saat ini. Maka dari itulah jika ingin mendaftar maka harus melakukan pengisian formulir pendaftaran terlebih dahulu.

Pembukaan Pendaftaran Poltekkes Jakarta III

            Pembukaan pendaftaran Poltekkes Jakarta III pastinya sudah terjadwal oleh pihak Poltekkes Jakarta III ini. Untuk bisa memprediksi setiap tahunnya tidak bisa begitu pasti. Karena jadwal sering berubah sesuai dengan kebijakan dari pihak Poltekkes Jakarta III ini. Maka dari itulah jadwal untuk pembukaan pendaftaran Poltekkes Jakarta III akan sangat diperlukan.

            Pendaftaran dibuka pada Bulan April – Juni . Dengan mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran ini maka para peserta harus bisa untuk melakukan persiapan untuk menghadapi pendaftaran dan tes yang akan dilakukan. Hal inilah yang harus sangat diperhatikan oleh para peserta. Jangan sampai mereka tidak mempersiapkan dengan baik untuk nantinya akan melakukan pendaftaran.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Poltekkes Jakarta III

            Hasil pengumuman pendaftaran Poltekkes Jakarta III akan sangat ditungguh oleh peserta yang telah melakukan pendaftaran ke Poltekkes Jakarta III ini. Setiap tahunnya para pelajar pasti akan sibuk untuk menunggu kapan akan umumkannya hasil pengumuman pendaftaran Poltekkes Jakarta III ini. Untuk jadwal pengumuman pendaftarannya akan dilakukan pada akhir Juni setelah melakukan pendaftaran.

            Bagi peserta yang memang ingin untuk bisa lulus menjadi mahasiswa Poltekkes Jakarta III maka mereka harus bisa mengetahui tips bagaimana untuk bisa lulus menjadi mahasiswa Poltekkes Jakarta III ini. Beberapa tipsnya adalah memiliki nilai yang tinggi, memiliki prestasi dan memenuhi semua persyaratan yang ada dengan lengkap. Untuk itulah hasil pengumuman pendaftaran ini akan sangat penting bagi para peserta yang telah mendaftar.

Syarat Pendaftaran Poltekkes Jakarta III

  1. Telah lulus tingkat SMA / MA .
  2. Melakukan pengisian formulir pendaftaran.
  3. Membayar biaya pendaftaran.
  4. Foto copy rapor dari semester 1 – 5 yang telah dilegalisir.
  5. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm dan 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  6. Tidak buta warna total atau parsial.
  7. Nilai tidak dibawah 6.
  8. Umur maksimal 25 rahun.
  9. Badan sehat rohani dan jasmani.
  10. Bersedia untuk membayar biaya pendidikan sendiri.
  11. Foto copy ijazah dan SKHUN sebanyak 1 rangkap yang sudah dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.

Perkiraan Biaya Pendidikan Poltekkes Jakarta III

            Perkiraan biaya pendidikan Poltekkes Jakarta III harus bisa diketahui oleh pihak pelajar. Jika mereka ingin mendaftar ke Poltekkes Jakarta III tentunya mereka pasti akan ingin untuk mengetahui biaya pendidikan untuk Poltekkes Jakarta III ini.

            Untuk biaya SPP adalah lebih kurang Rp. 2.000.000. Ada lagi biaya lain – lain lebih kurang Rp. 100.000. Untuk biaya uang pembangunan lebih kurang Rp. 7.000.000. Kemudian untuk biaya uang buku dan keperluan kuliah yang lebih kurang adalah Rp. 5.000.000. Jadi total biaya kuliah nya adalah Rp. 24.000.000. (Biaya adalah biaya rata-rata, untuk lebih detail bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan kampus).

            Jadi bagi perserta yang ingin untuk mendaftar bisa segera mendaftar ke Poltekkes Jakarta III ini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
24
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin