Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

 

           Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) merupakan perguruan tinggi yang dibawah kedinasan (Departemen Pertahanan RI). Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) didirikan pada tanggal 5 Juni 1952. Alamatnya di Jl. Kiai Tapa 101, Grogol, Jakarta Barat 11440. Telp 021 – 5605609, 5637181. Fax 021 – 5605909.

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

            Bagi pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) maka mereka harus memiliki formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini. Untuk mendapatkannya bisa dengan langsung ke lokasinya. Bagi pelajar yang ingin untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) maka harus sangat memerhatikan pengisiannya.

            Formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) biasanya harus diisi datanya seperti biodata, keterangan sekolah dan keterangan tentang perkuliahannya. Dan perlu diingat untuk melakukan pengisian formulir pendaftaran ini harus sangat memerhatikan kelengkapan datanya dan juga kebenaran dari data yang diisikan. Jika ada data yang jelas dipalsukan maka pelajar itu akan langsung di gugurkan dalam penerimaan mahasiswa baru.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

            Pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) tentunya akan sangat penting bagi pelajar yang memang ingin untuk berkuliah di Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini. Untuk  pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) biasanya pasti akan dibuka setiap tahunnya. Karena pada setiap tahunnya perguruan tinggi ini pun memerlukan mahasiswa baru.

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) biasanya akan diadakan antara bulan Mei – Juli. Setelah mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) maka para pelajar tinggal menyiapkan hal yang harus disiapkan untuk melakukan pendaftaran. Jangan sampai nanti ada hal yang tertinggal.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

            Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) merupakan hal yang penting. Bagi pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) tentunya mereka ingin untuk bisa lulus menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM). Maka dari itulah hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) harus bisa diketahui oleh pelajar yang telah mendaftar.

            Untuk melihat hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) maka para pelajar bisa dengan melihatnya di papan pengumuman Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini. Atau untuk kepastian hal lainnya bisa juga dengan menghubungi pihak dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini. Hasil pengumuman pendaftaran ini sama halnya dengan pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini.

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Peserta memberikan foto copy ijazah dan SKHUN sebanyak 2 lembar yang telah dilegalisir.
  3. Peserta memberikan foto copy rapor 1 rangkap.
  4. Pas foto ukuran 2 x 3 cm dan 3 x 4 cm masing – masing sebanyak 2 lembar.
  5. Berkelakuan baik disertakan dengan bukti dari sekolah yang bersangkutan.
  6. Memberikan surat keterangan kesehatan dari dokter.
  7. Melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan benar dan tepat.
  8. Membayar biaya pendaftaran.
  9. Tidak pernah terlibat dalam tindakan criminal dan narkoba.
  10. Peserta tidak buta warna.

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)

            Biaya pendidikan juga hal yang penting yang harus diketahui oleh para pelajar. Karena biaya pendidikan ini berkaitan dengan perkuliahan yang akan dilakukan oleh pelajar tersebut. Jika untuk biaya pendidikan sesuai dengan pelajar tersebut maka mereka kemungkinan besar akan mendaftar ke Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) ini.

            Untuk biaya pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)  ini tergantung dari pihak Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) nya. Informasi lengkap tentang biaya pendidikan Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)  belum ada di post oleh pihak dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM)  itu sendiri. Jadi untuk bisa mengetahui banyak hal tentang Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) maka bisa dengan menghubungi langsung ke perguruan yang bersangkutan ini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin