Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN)

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN)

 

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN)            Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara – Lembaga Administrasi Negara merupakan sekolah tinggi yang berada di bawah Lembaga Administrasi Negara. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara ini beralamat di Jalan Cimandiri No. 34 – 38 Bandung 40115 – Jawa Barat. Telp 022 – 4237375, 4220921. Telp (khusus program magister) 022 – 4215941. Fax 022 – 4267683. Program Studi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

  1. Jurusan Administrasi Publik
  2. Jurusan Administrasi Bisnis

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara

            Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara tentunya akan menjadi hal yang harus diketahui, didapatkan dan diisi bagi pelajar yang berminat untuk menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara. Untuk itulah jika ingin mendaftar ke Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara maka harus segera melakukan pengisian formulir pendaftaran tersebut.

            Dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran banyak hal yang harus diperhatikan oleh pelajar. Hal yang diisi jangan sampai banyak salah dan juga jangan sampai ada kecurangan data. Data yang diisi harusnya secara relevan. Bagi yang ketahuan ada kecurangan dalam pengisian data maka bisa langsung di gugurkan. Untuk mendapatkan informasi mengenai formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara maka para pelajar bisa melihatnya di http://www.stialanbandung.co.id.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara

            Banyak hal yang harus disiapkan oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara ini. Salah satu halnya adalah dengan mengetahui kapan akan adanya jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara. Dengan mengetahuinya maka para pelajar bisa untuk segera mempersiapakan hal yang penting untuk melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara ini.

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran nya adalah

  1. Gelombang pertama antara bulan Januari – 3 Maret.
  2. Gelombang kedua antara bulan Mei – November. Ujian seleksi akan dilakukan pada bulan November.
  3. Gelombang ketiga antara bulan November – Desember.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara

            Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para pelajar. Bagi yang ingin mendaftar tentunya pasti banyak saingan tetapi hal itu bukanlah masalah besar. Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara akan sangat menentukan apakahh para pelajar yang mendaftar itu bisa lulus atau tidak.

            Untuk melihat hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara maka para pelajar bisa dengan melihatnya di website resmi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara atau bisa juga dengan melihatnya di papan pengumuman yang tersedia di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara.

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara

  1. Telah lulus tingkat SMA / MA .
  2. Foto copy ijazah dan SKHUN sebanyak 1 rangkap yang sudah dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.
  3. Pas foto hitam putih berukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 lembar dan pas foto warna 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  4. Melakukan pengisian formulir pendaftaran.
  5. Membayar biaya pendaftaran melalui bank BNI.
  6. Tidak buta warna total atau parsial.
  7. Memiliki nilai minimal diatas 7
  8. Badan sehat rohani dan jasmani.
  9. Tidak pernah mengkonsumsi barang terlarang seperti narkoba.

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara

            Bagi mahasiswa tentunya untuk mengetahui biaya pendidikan akan sangat penting. Mereka pada dasarnya ingin mengerti bagaimana cara untuk bisa berkuliah di perguruan tinggi jika biaya untuk masuk kesana mahal. Maka dari itulah biasanya dari kalangan kurang mampua akan meminta – minta kepada kita. Untuk sistem pembayaran Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara adalah

            Biaya pendaftaran S1 adalah Rp. 150.000. Biaya perkuliahan adalah Rp. 1.000.000 per semester. Kemudian untuk biaya ujian lisan sarjana Rp. 500.000. Lalu untuk biaya kehidupan sehari – hari dan biaya kampus Rp. 5.000.000. Jadi total dana yang harus disiapkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara adalah 13.650.000.

            Dengan begini maka bagi siapa yang ingin mendaftar bisa langsung segera mendaftar ke sini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin