Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS), Bandung, Jawa Barat | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS), Bandung, Jawa Barat

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS), Bandung, Jawa Barat

 

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS), Bandung, Jawa Barat

Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial berdiri pada tahun 1964. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial disingkat juga dengan nama STKS. Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Alamatnya Jl. Ir. H. Juanda No. 367. Telp 022 – 2504838 / 2516583. Fax 022 – 2502962.  Program studi yang disediakan adalah :

  1. Rehabilitasi Sosial (REHSOS)
  2. Pengembangan Sosial Masyarakat (PSM)

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS)

            Pada umumnya semua perguruan tinggi yang ada di Indonesia pastinya akan mengeluarkan formulir pendaftaran. Karena hal ini memang sudah menjadi kewajiban untuk bisa melakukan pendataan terhadap para pelajar yang melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) ini. Maka dari itulah dari pihak Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) mewajibkan para pendaftar untuk mengisi formulir pendaftaran.

            Untuk mendapatkan formulir pendaftaran biasanya harus membayar formulir pendaftarannya terlebih dahulu. Tetapi biaya itu tidak akan mahal. Pendaftaran bisa didapatkan informasinya secara online. Karena dari pihak Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) menyediakan websitenya di www.stks.ac.id

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS)

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) akan sangat penting diketahui oleh pelajar yang ingin untuk mendaftar ke Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) ini. Pembukaan pendaftaran biasanya pasti akan sangat sibuk dicari oleh pelajar yang berminat untuk masuk menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS).

            Untuk jadwal pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) akan dibuka pada Bulan Mei – Juni. Tempat dan lokasi pendaftaran sesuai dengan tempat yang telah ditentukan oleh pihak Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) ini. Untuk mendapatkan informasi lebih tentang pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) maka bisa melihat di website resmi Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS).

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS)

            Bagi pelajar yang telah mendaftar ke Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) tentunya mereka akan sangat menunggu akan hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) ini. Karena hal ini akan sangat menentukan apakah mereka lulus atau tidak menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS). Menunggu hasil pengumuman pendaftaran akan membuat mereka menjadi deg – degan.

            Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) akan diumumkan pada Bulan Juli setelah para pelajar telah siap melaksanakan tes yang diberikan oleh pihak Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS). Untuk melihat hasil pengumuman tersebut bisa dengan mengunjungi website resmi Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) atau langsung melihat ke Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS).

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS)

  1. Peserta merupakan lulusan tingkat SMA / MA .
  2. Foto copy ijazah dan SKHUN sebanyak 1 rangkap yang sudah dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.
  3. Pas foto warna berukuran 2 x 3 cm sebanyak 2 lembar dan pas foto warna 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  4. Melakukan pengisian formulir pendaftaran.
  5. Membayar biaya pendaftaran melalui bank BNI. Dan memberikan bukti pembayarannya.
  6. Badan sehat rohani dan jasmani.
  7. Memiliki surat izin untuk berpendidikan di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS).

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS)

Untuk biaya persemester Rp. 1.000.000. Biaya registrasi semester I Rp. 200.000. Sumbangan Sarana dan Prasarana Rp. 1.500.000. Pengenalan program institusi (PPI) Rp. 250.000. Latsar Penanggulangan Bencana Rp. 1.000.000. Jaket almamater Rp. 200.000. Pakainan Seragam (2 stel) Rp. 650.000. Kartu perpustakaan & Name Tag Rp. 50.000. Untuk total biaya pendidikan yang harus disediakan lebih kurang adalah Rp. 20.350.000.

            Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) akan mendidikan pelajarnya untuk bisa menjadi pelajar yang berguna untuk masyarakat kedepannya. Disini fasilitas yang disediakan pun lengkap dan sangat mendukung untuk pendidikan kuliahnya. Dan juga hasil mahasiswa dari Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) pun terjamin untuk bisa langsung mendapatkan pekerjaan yang bagus dan memadai.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
2
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin