Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

 

            Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) merupakan perguruan tinggi negeri Indonesia yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto no. 26 – Cempaka Putih, Jakarta Pusat 10510. Telp 021 – 42886064. Fax 021 – 42888206. Program Studi yang ditawarin adalah :

  1. Program Studi Teknik Manajemen Industri
  2. Program Studi Sistem Informatika Industri
  3. Program Studi Teknik Kimia Industri
  4. Program Studi Manajemen Bisnis Industri

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

            Bagi Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) formulir pendaftaran merupakan hal yang penting. Formulir pendaftaran ini akan digunakan oleh pihak Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) untuk melakukan pendataan dan penyeleksian kepada pelajar yang melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Maka dari itulah bagi pelajar yang ingin mendaftar ke Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) harus mendapatkan formulir pendaftarannya terlebih dahulu.

            Banyak hal yang harus diperhatikan di Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Pengisian data disarankan agar berurutan agar data tersebut lengkap dan tidak ada yang tertinggal. Dan juga perlu diingat bahwa data yang diisi haruslah data yang benar.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

            Pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) pasti akan ingin diketahui kapan oleh pelajar yang berminat untuk masuk ke Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Untuk itulah setiap tahunnya dari pihak Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) pasti akan membuka pendaftaran bagi pelajar baru. Berikut beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada tanggal 20 Februari – 14 April. Tes pada tanggal 15 April.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada tanggal 16 April – 23 Juni. Tes pada tanggal 24 Juni.
  3. Gelombang III pembukaan pendaftaran pada tanggal 25 Juni – 11 Agustus. Tes pada tanggal 12 Agustus

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

            Hasil pengumuman pendaftaran sama dengan pembukaan pendaftaran. Kedua hal ini sangat saling bergantungan. Setelah mendaftar kemudian akan diumumkan siapa yang akan lulus menjadi mahasiswa baru dari Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Untuk mengetahui hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) maka mereka bisa melihatnya di papan pengumuman Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) tersebut.

            Untuk bisa optimal lulus menjadi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) maka para pelajar harus mengetahui dan menyiapkan cara – cara untuk bisa lulus. Dan bagi pelajar yang memiliki prestasi yang bagus maka dia akan lebih mudah untuk masuk menjadi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini.

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Industri (STMI)

  1. Peserta adalah lulusan pada tingkat SMA / MA atau sederajat.
  2. Membawa foto copy rapor semester 1 – 5 yang telah dilegalisir sebanyak 2 rangkap.
  3. Membawa forocopy Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar.
  4. Membayar biaya pendaftaran masuk yang telah ditentukan.
  5. Tidak ikut serta dalam tindakan criminal seperti narkoba.
  6. Berkelakuan baik disertakan dengan bukti dari sekolah bersangkutan.
  7. Pas foto warna berukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  8. Mengisi formulir pendaftaran.
  9. Memberikan surat keterangan kerja bagi program sore / malam.

Perkiraan Biaya Pendidikan Tinggi Manajemen Industri (STMI)

            Perkiraan biaya pendidikan pastinya akan menjadi hal yang ingin diketahui oleh pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Tinggi Manajemen Industri (STMI) ini. Dan perkiraan biaya pendidikan Tinggi Manajemen Industri (STMI) adalah

            Biaya pendaftaran adalah Rp. 150.000. Kemudian untuk biaya pendidikan persemester program pagi / siang adalah Rp. 3.750.000. Untuk program sore / malam adalah Rp. 4.000.000. Ada juga lagi biaya untuk keperluan uang buku dan kuliah lebih kurang Rp. 5.000.000. Jadi untuk biaya pendidikan program pagi / siang Rp. 35.000.000 dan untuk program sore / malam adalah Rp. 37.000.000.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin