Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

 

Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang bernaung dibawah kementrian kelautan dan perikanan.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) dapat anda peroleh dengan cara mengunjungi langsung kampus Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) yang berlokasi di Jl. Cikaret No. 2 Po Box 155, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Telp : 0251 – 8485231, Fax : 0251 – 8485169. Atau bisa via email di jurluhkan@dpk.go.id.

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) tentunya akan sangat penting bagi para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan). Formulir pendaftarannya bisa didapatkan secara langsung pada saat anda melakukan pendaftaran. Untuk Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan), formulir pendaftarannya didapatkan secara langsung tanpa sistem online.

Untuk segala informasi mengenai formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) dapat anda tanyakan langsung kepada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) merupakan hal yang harus sangat diperlukan para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan). Oleh karenanya para pelajar tersebut tidak ingin ketinggalan jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan).

Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) biasanya dibuka dari bulan Mei sampai dengan bulan Juli. Dan pendaftarannya dilakukan secara langsung.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) juga salah satu topik pembicaraan para pelajar yang mendaftarkan diri di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan). Oleh karena pentingnya jadwal hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) inilah yang membuat para pelajar tidak ingin melewatkannya.

Untuk hasil pengumuman pendaftarannya bisa dilihat langsung di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan). Untuk segala informasi mengenai pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) dapat anda tanyakan langsung kepada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan).

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Adapun syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan pendaftaran di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) antara lain :

  1. Peserta telah lulus pada tingkat SMA / SMK  atau sederajat.
  2. Berbadan sehat dan bebas dari narkoba serta berkelakuan baik.
  3. Pas foto warna 4 x 6 cm sebanyak 2 lembar dan 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  4. Foto copy Ijazah dan SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
  5. Surat keterangan lulus yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah jika masih belum mendapatkan ijazah.
  6. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian dengan menunjukkan aslinya.
  7. Keterangan Belum Menikah dari Kepala Desa / Lurah dengan menunjukkan aslinya.
  8. Membayar uang pendaftaran.

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat pendaftaran Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) bisa anda tanyakan langsung kepada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan).

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan)

Sebagai salah satu perguruan tinggi yang berstatuskan Kedinasan, maka biaya pendidikan di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) adalah gratis. Namun perlu dicamkan bahwa gratis tersebut tidaklah gratis dalam segala hal. Mungkin anda masih perlu mengeluarkan sedikit biaya selama menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan).

Untuk informasi yang disampaikan merupakan informasi umum seputar perguruan tinggi. Berhubungan pula dengan data yang diberikan dari Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) ini tidak ada. Untuk kepastian datanya anda bisa mengetahuinya dengan bertanya kepada orang yang mempunyai hubungan dengan Sekolah Tinggi Perikanan Bogor (STP Jurluhkan) atau bisa bertanya kepada para pengajar yang bersangkutan.

 


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
18
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin