Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

 

            Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia yang didirikan pada tanggal 31 Maret 1968. Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung beralamat di Jl. Buah Batu 212, Bandung 40117, Jawa Barat. Telp 022 – 7314982 dan fax 022 – 7303021. Untuk jurusan yang disediakan adalah :

  1. Jurusan Tari
  2. Jurusan Karawitan
  3. Jurusan Teater
  4. Jurusan Seni Rupa

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

            Bagi pelajar yang ingin mendaftar ke Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung tentunya mereka harus memiliki dan mengisi formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung. Karena formulir pendaftaran ini merupakan hal yang wajib untuk dilakukan oleh pihak Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung untuk melakukan pendataan ke pelajar yang ingin mendaftar.

            Formulir pendaftaran bisa didapatkan dengan langsung mengambilnya di lokasi Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung tersebut. Setelah itu tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini harus diperhatikan oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran tersebut. Formulir pendaftaran merupakan syarat pertama masuk ke Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung tersebut.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

            Bagi semua pelajar untuk mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung merupakan hal yang terpenting. Karena untuk bisa mendaftar ke Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung tentunya mereka harus mengetahui kapan akan diadakannya pembukaan pendaftaran tersebut. Pastinya setiap tahun dari pihak Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung akan melakukan pembukaan pendaftaran.

            Hal inilah yang harus diperhatikan bagi calon mahasiswa baru. Mereka harus bisa sering update berita sehingga tidak akan ketinggalan informasi kapan akan dilakukannya pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung bagi mahasiswa baru. Jadwal pembukaan pendaftaran biasanya akan dilakukan antara bulan Mei – Juli. Jadi persiapan dari pelajar haruslah matang.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

            Hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung akan menentukan pelajar mana yang akan masuk menjadi mahasiswa baru. Jadi hal ini pasti akan sangat penting bagi pelajar yang telah melakukan pendaftaran. Pada pendaftaran dan seleksi yang telah diadakan para pelajar harus melakukan strategi yang bagus agar bisa lulus menjadi mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung ini.

            Untuk pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftarannya maka bisa dengan melihatnya di papan pengumuman Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung ini. Jadi silakan melihat hasil pengumuman ini sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya oleh pihak Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung ini.

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

  1. Peserta telah lulus untuk tingkat SMA / SMA / MA atau sederajat.
  2. Memberikan foto copy Ijazah sebanyak 2 lembar yang telah dilegalisir.
  3. Memberikan surat tanda kelulusan atau juga SKHUN sebanyak 2 lembar yang telah dilegalisir.
  4. Memberikan foto copy rapor sebanyak 1 rangkap yang telah dilegalisir.
  5. Membayar uang pendaftaran masuk.
  6. Pas foto warna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  7. Tidak pernah terlibat dalam obat – obatan terlarang.
  8. Berbadan sehat dan berkelakuan baik yang disertakan dengan buktinya.
  9. Memiliki bakat dalam seni.

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung

            Dari semua hal tentang pendaftaran masuk ke Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Bandung ini maka salah satu hal yang dianggap sangat penting untuk diketahui adalah mengenail biaya pendidikan. Karena dengan mengetahui biaya pendidikan ini maka para pelajar bisa mempersiapkan dana yang dibutuhkan terlebih dahulu.

            Untuk pembayaran biaya SPP persemester lebih kurang Rp. 1.000.000. Untuk biaya pembangunan adalah Rp. 1.100.000. Biaya pendaftaran masuk adalah Rp. 150.000. Untuk biaya keperluan alat keperluan kuliah lebih kurang adalah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biaya yang harus disiapkan oleh para pelajar pendaftar adalah Rp. 14.250.000.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin