Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN – BATAN) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTK » Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN – BATAN)

Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STTN – BATAN)

 

            Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN _ BATAN) merupakan peruguruan tinggi kedinasan yang di selenggarakan oleh BATAN. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) didirikan pada tahun 2001. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN). Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) berlokasi di Jalan Babarsari PO Box 6101 TKBB Yogyakarta 55281, Indonesia. Program pendidikan yang disediakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN adalah

  1. Program Studi Elektronika – Instrumentasi
  2. Program Studi Elektromekanik

Formulir Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN)

            Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyediakan formulir pendaftaran melalui online. Jadi bagi pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) bisa melakukannya secara online dengan mendapatkan formulir pendafarannya. Untuk tata cara pengisian formulir pendaftara itu pun juga akan bisa diketahui oleh pelajar yang mendaftar itu.

            Dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) secara online maka akan lebih memudahkan para pelajar tanpa harus secara langsung ke Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) ini. Apalagi bagi yang di daerah luar kota pasti akan sulit untuk bolak balik ke Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) ini. Untuk mendapatkan formulir pendaftarannya bisa dengan mengunjungi di http://www.sttn-batab.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN)

            Untuk pelajar yang ingin menjadi mahasiswa baru dari Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) maka mereka harus bisa untuk mengetahui kapan akan diadakannya pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) ini. Karena pembukaan pendaftaran dari Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) pasti banyak yang ingin mendaftar jua. Makanya sebelum kuotanya meledak maka akan lebih bagus untuk mendaftar lebih cepat.

            Untuk pembukaan pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) biasanya akan dibuka setelah para pelajar tingkat SMA / MA / sederajat selesai melaksanakan Ujian Nasional. Pembukaan pendaftarannya adalah antara bulan Mei – Juli. Untuk melihat jadwal yang lebih pasti maka para pelajar bisa dengan mengunjungi website resmi yang disediakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) ini.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN)

            Untuk hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi pelajar yang ingin untuk mengetahui apakah mereka lulus atau tidak. Tentunya semua yang melakukan pendaftaran ke Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) pasti ingin untuk lulus. Tetapi tergantung lagi dari pihak Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) bagaimana melakukan proses seleksinya.

            Untuk para pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) bisa dengan mengunjungi website resmi Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) atau bisa juga langsung datang ke Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) dengan melihat di papan pengumumannya.

Syarat Pendaftaran Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN)

  1. Peserta telah lulus tingkat SMA / MA .
  2. Memberikan foto copy ijazah dan SKHUN sebanyak 1 rangkap yang sudah dilegalisir oleh pihak sekolah yang bersangkutan.
  3. Pas foto hitam putih berukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 lembar dan pas foto warna 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  4. Melakukan pengisian formulir pendaftaran sesuai dengan aturan.
  5. Beradan sehat rohani dan jasmani.
  6. Tidak terlibat dalam obat – obatan terlarang.
  7. Membayar biaya formulir pendaftaran.

Perkiraan Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN)

            Di Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) juga ada menyediakan beasiswa bagi pelajar berprestasi. Beasiswa ini diberikan kepada pelajar yang memiliki IPT > 3,5. Dan ada juga Beasiswa STTN yang diberikan kepada pelajar yang tidak mampu dalam ekonominya.

            Uang sarana dan prasarana adalah Rp. 1.500.000. Biaya SPP adalah Rp. 1.000.000 per semester. Biaya SKS Rp. 30.000 untuk kuliah teori dan Rp. 75.000 untuk praktikum. Untuk biaya uang buku dan keperluan kuliah Rp. 5.000.000. Jadi total biaya pendidikan yang perlu disiapkan adalah Rp. 22.500.000.

            Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir (STIN) ini sangat bagus bagi pelajar yang berminat untuk mendapatkan pendidikan tentang teknologi nulklir. Jadi silakan mendaftar.

 


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin