Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Handersen

tab03a

Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Handersen

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

  1. Calon mahasiswa baru merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Calon mahasiswa baru mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan. Karena data yang tidak benar dapat membuat anda gagal diterima sebagai mahasiswa baru Akademi Kebidanan Handersen.
  3. Calon mahasiswa baru membayar biaya pendaftaran yang ditentukan oleh pihak Akademi Kebidanan Handersen.
  4. Calon mahasiswa baru menyertakan foto copy Ijazah atau SKHUN atau surat keterangan lulus dari sekolah dan foto copy raporyang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  5. Calon mahasiswa baru menyertakan pasphoto terbaru berukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm masing – masing sebanyak 2 lembar.

 Perkiraan Biaya Pendidikan Akademi Kebidanan Handersen

            Perkiraan biaya pendidikan di Akademi Kebidanan Handersen antara lain :

            Biaya pendaftaran bagi calon mahasiswa baru sebesar Rp. 100.000. Biaya SPP per semesternya kurang lebih Rp. 6.000.000. Uang pembangunan bagi mahasiswa baru pada semester awal di Akademi Kebidanan Handersen sebesar Rp. 5.000.000. Biaya keperluan lain yang diperlukan pada saat melakukan proses pembelajaran ataupun hidup seperti biaya hidup, buku dan alat tulis kuliah selama kuliah di Akademi Kebidanan Handersen sebesar Rp. 4.000.000.

Jadi untuk total biaya nya  kurang lebih Rp. 45.100.000. (Biaya tersebut merupakan biaya umum dan biaya tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan pihak Akademi Kebidanan Handersen).