Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Mardirahayu

a00d9-kunjungan-Akbid-Mardi-Rahayu

Syarat Pendaftaran Akademi Kebidanan Mardirahayu

Adapun syarat – syarat yang harus dipenuhi oleh para lulusan SMA / sedejarat untuk memasuki Akademi Kebidanan Mardirahayu di antaranya :

  1. Calon mahasiswa baru merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Calon mahasiswa baru harus membayar biaya pendaftaran yang ditentukan oleh pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu.
  3. Calon mahasiswa baru mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan dapat dipertanggung jawabkan.
  4. Calon mahasiswa baru menyertakan foto copy Ijazah atau SKHUN atau surat keterangan lulus yang telah di legalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar
  5. Calon mahasiswa baru menyerahkan foto copy raporyang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  6. Calon mahasiswa baru menyertakan pasphoto terbaru berukuran 3 x 4 dan 4 x 6 cm masing – masing sebanyak 2 lembar.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai syarat yang diperlukan dapat anda tanyakan langsung kepada pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu. Dalam hal ini ada kemungkinan adanya perbedaan antara syarat yang tertera di sini dengan yang diberikan oleh pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu. Hal ini dikarenakan syarat tersebut dapat berubah sesuai dengan kebijakan pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu.

Formulir Pendaftaran Akademi Kebidanan Mardirahayu         

            Untuk memasuki suatu perguruan tinggi, di perlukan satu hal penting. Hal tersebut adalah formulir pendaftaran. Formulir pendaftaran merupakan salah satu hal yang di cari – cari para lulusan SMA / sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Tak terkecuali bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Akademi Kebidanan Mardirahayu.

            Bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya di Akademi Kebidanan Mardirahayu pastinya memerlukan formulir pendaftarannya. Karena tanpa formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Mardirahayu, tidak mungkin seorang lulusan SMA / sederajat dapat mengikuti pendaftaran mahasiswa baru Akademi Kebidanan Mardirahayu.

            Untuk formulir pendaftaran Akademi Kebidanan Mardirahayu dapat di peroleh langsung di kampus Akademi Kebidanan Mardirahayu. Untuk info lebih lanjutnya mengenai formulit pendaftaran dapat anda tanyakan kenalan anda yang ada di Akademi Kebidanan Mardirahayu atau panitia penerimaan mahasiswa baru yang dibentuk oleh pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu.

Perkiraan Biaya Pendidikan Akademi Kebidanan Mardirahayu

            Perkiraan biaya pendidikan di Akademi Kebidanan Mardirahayu antara lain :

            Biaya pendaftaran bagi mahasiswa baru sebesar Rp. 100.000. Biaya SPP per semesternya kurang lebih Rp. 4.000.000. Uang pembangunan bagi mahasiswa baru pada semester awal di Akademi Kebidanan Mardirahayu sebesar Rp. 4.000.000.

Biaya keperluan lain yang diperlukan seperti biaya hidup, buku dan alat tulis kuliah selama kuliah di Akademi Kebidanan Mardirahayu sebesar Rp. 4.000.000. Jadi untuk total biaya nya  kurang lebih Rp. 38.100.000. (Biaya tersebut merupakan biaya umum dan biaya tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan kebijakan pihak Akademi Kebidanan Mardirahayu).