Universitas Andi Jemma Palopo | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Andi Jemma Palopo

Universitas Andi Jemma Palopo

 

Universitas Andi Jemma Palopo

Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia. Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) ini resmi didirikan pada tanggal 19 November 1997. Artinya pada tahun ini Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) baru berusia 15 tahun.

Dengan usia yang masih 15 tahun, dapat dikatakan bahwa Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) ini merupakan wajah baru dalam dunia pendidikan perguruan tinggi. Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) memiliki total 3 (tiga) fakultas dengan total 8 program studi. Adapun fakultas dan program studi yang ada di Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) beserta akreditasinya antara lain :

    • Fakultas Teknik, dengan program studinya antara lain :
      • Teknik Sipil S-1 Ak.
    • Fakultas Pertanian, dengan program studinya antara lain :
      • Agribisnis S-1.
      • Agroteknologi S-1.
      • Kehutanan S-1.
      • Budidaya Perairan S-1.
    • Fakultas Ekonomi, dengan program studinya antara lain :
      • Ekonomi Pembangunan S-1.
      • Manajemen S-1.
      • Ilmu Administrasi Negara S-1.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) dapat datang langsung ke kampus Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) yang berlokasi di Jalan . Sultan Hasanuddin No 13 , Palopo 91911, Sulawesi Selatan, Telepon : 0471-24506, Fax : 0471-24506 atau via email ke unanda@.net.id.

Formulir Pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA)

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa baru Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) pastinya perlu melakukan pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran tersebut. Oleh karenanya anda pastinya perlu mencari informasi mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran tersebut. Baik itu secara online ataupun secara langsung.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran ataupun pengisiannya dapat anda tanyakan langsung kepada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA).

Pembukaan Pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA)

Seperti halnya pembukaan pendaftaran universitas lainnya, saat pembukaan pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) juga merupakan topik pembicaraan para pelajar. Apalagi bila pelajar tersebut ingin melanjutkan pendidikannya di Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA). Pastinya mereka tidak ingin ketinggalan saatnya pembukaan pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA).

Untuk informasi mengenai jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) dapat anda peroleh dengan bertanya kepada pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) baik itu secara langsung, via telepon ataupun via email.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA)

Saat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) juga merupakan hal penting bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya di Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA). Sama halnya dengan pembukaan pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA), jadwal hasil pengumuman pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) dapat diperoleh pada saat anda melakukan pendaftaran ataupun anda bisa saja bertanya langsung kepada pihak Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA).

Syarat Pendaftaran Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA)

Adapun syarat yang perlu dipenuhi dalam melakukan pendaftaran di Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) antara lain :

  1. Membayar biaya pendaftaran.
  2. Bagi WNA harus memiliki surat izin pendidikan dahulu oleh Dikti.
  3. Melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan benar.
  4. Peserta pendaftar harus merupakan lulusan tingkat SMA / SMK / MA dan sederajat;
  5. Pasphoto 2 x 3 dan 3 x 4 masing-masing 3 lembar.
  6. Memiliki kesehatan baik dan berkelakuan baik.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA)

Perkiraan biaya pendidikan memiliki fungsi yang cukup banyak. Selain menjadi perhitungan awal terhadap biaya yang diperlukan selama melakukan pendidikan, perkiraan biaya tersebut juga bisa menjadi patokan bagi kita untuk melakukan sesuatu untuk mengurangi biaya tersebut.

Biaya SPP per semester yang ada di Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) berkisar Rp. 3.000.000,-. Jadi selama 8 semester, biaya yang harus dikeluarkan kurang lebih Rp. 24.000.000,-. Ditambah dengan biaya pembangunan yang kurang lebih Rp. 3.500.000,-.

Jadi apabila semua biaya tersebut ditotalkan kemudian ditambahkan dengan kebutuhan dalam melakukan pembelajaran, maka biaya yang harus dikeluarkan selama menempuh pendidikan di Universitas Universitas Andi Jemma Palopo (UNANDA) kurang lebih Rp. 31.500.000,- (tidak tertutup kemungkinan adanya perbedaan pada nilai biaya yang diperlukan, karena biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan pihak universitas).


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
8
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin