Universitas Bakrie | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Bakrie

Universitas Bakrie

 

            Universitas Bakrie adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia. Universitas Bakrie didirikan pada tahun 2001. Lokasi dari Universitas Bakrie ini di Jakarta. Alamat di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro Suite UG # 02 – 03, Jl. HR Rasuna Said Kav C- 22 Kuningan, Jakarta Selatan. Telp 021 – 5263182 dan fax 021 – 5276543. 10 program studi yang dimiliki oleh Universitas Bakrie adalah :

  1. Manajemen
  2. Akuntansi
  3. Teknik Informatika
  4. Ilmu Komunikasi
  5. Sistem Informasi
  6. Ilmu Politik
  7. Teknik Industri
  8. Teknik Sipil
  9. Teknik Lingkungan
  10. Ilmu dan Teknologi Pangan

Formulir Pendaftaran Universitas Bakrie

            Formulir pendaftaran akan disediakan oleh pihak Universitas Bakrie kepada pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Bakrie ini. Pastinya formulir pendaftaran adalah hal yang penting yang harus dimiliki terlebih dahulu. Dan juga untuk dapat melakukan pendaftaran ke Universitas Bakrie maka para pelajar harus membayar uang pendaftaran terlebih dahulu.

            Kemudian hal yang harus diperhatikan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini adalah tata cara dalam melakukan pendaftaran ke Universitas Bakrie ini. Jangan sampai ada kesalahan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini. Untuk mendapatkan formulir pendaftaran ini maka bisa dengan mengambilnya di lokasi Universitas Bakrie ini atau bisa mencari informasinya di website resmi dari Universitas Bakrie di www.bakrie.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Bakrie

            Bagi yang ingin untuk belajar di Universitas Bakrie ini maka mereka harus mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Bakrie ini. Dalam pembukaan pendaftaran Universitas Bakrie ini maka para pelajar harus melakukan pendaftaran jika ingin menjadi mahasiswa Universitas Bakrie ini. Jadi mereka harus bisa untuk update data untuk bisa mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran itu.

            Universitas Bakrie ini biasanya setiap tahun akan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru. Dan itu sekitar bulan Mei – Juli. Jadi Bagi yang ingin mendaftar maka mereka harus bisa mempersiapkan berkas – berkas yang diperlukan untuk bisa melakukan pendaftaran ke Universitas Bakrie ini.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Bakrie

            Bagi pelajar yang telah melakukan pendaftaran dan seleksi yang diadakan oleh pihak Universitas Bakrie ini maka mereka pastinya akan mencari tahu hasil pengumuman pendaftaran Universitas Bakrie ini. Hasil pengumuman pendaftaran ini akan menentukan masa depan mahasiswa yang mendaftar itu apakah akan lulus atau tidak menjadi mahasiswa Universitas Bakrie ini.

            Untuk pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Bakrie ini maka mereka bisa melihatnya di papan pengumuman Universitas Bakrie ini atau bisa juga dengan melihatnya di website resmi Universitas Bakrie ini di www.bakrie.ac.id. Hasil pengumuman pendaftaran ini merupakan hal yang sangat penting bagi para pelajar.

Syarat Pendaftaran Universitas Bakrie

  1. Peserta pendaftar adalah lulusan dan tamatan dari tingkat SMA / SMK / MA atau sederajat
  2. Peserta memberikan fotocopy Ijazah atau SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
  3. Memberikan foto copy rapor 1 rangkap yang telah dilegalisir.
  4. Memberikan pasphoto 2 x 3 dan 3 x 4 masing-masing 3 lembar.
  5. Kesehatan yang baik dan berkelakuan baik disertakan dengan bukti berkasnya.
  6. Membayar biaya pendaftaran yang telah ditentukan oleh kampus.
  7. Melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan benar.
  8. Tidak menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan tindakan criminal.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Bakrie

            Universitas Bakrie biasanya akan memberikan data tentang biaya pendidikan Universitas Bakrie ini. Karena pastinya dari pihak pendaftar biasanya pasti ingin untuk mengetahui berapa biaya pendidikan di Universitas Bakrie ini.

            Untuk total biaya pendidikan di Universitas Bakrie ini sampai tamat atau minimal 8 semester adalah Rp. 108.400.000. Hal ini sudah include semuanya. Biaya pendidikan Universitas Bakrie merupakan salah satu biaya pendidikan yang sangat mahal.

            Fasilitas yang disediakan oleh pihak Universitas Bakrie ini sangat lengkap dan juga sangat mendukung untuk pelajar yang berpendidikan di sana. Belum lagi mereka memiliki dosen pengajar yang berkualitas dan bagus. Jadi bagi yang berminat untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Bakrie maka bisa segera melakukan pendaftaran tersebut.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
28
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin