Universitas Djuanda (UNIDA) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Djuanda (UNIDA)

Universitas Djuanda (UNIDA)

 

          Universitas Djuanda (UNIDA) didirikan pada tahun 1987. Universitas Djuanda (UNIDA) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia. Alamatnya di Jl. Tol Ciawi No. 1, Ciawi – Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Kode Pos 16720. Telp 0251 – 8240773. Fakultas yang disediakan oleh pihak Universitas Djuanda (UNIDA) adalah :

  1. Fakultas Agribisnis dan Teknologi Pangan
  2. Fakultas Ekonomi
  3. Fakultas Ilmu Sosial, Politik dan Komunikasi
  4. Fakultas Hukum
  5. Fakultas Ilmu Pendidikan dan Studi Islam
  6. Program Pascasarjana

Formulir Pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA)

            Untuk formulir pendaftaran akan sangat diperlukan oleh pihak Universitas Djuanda (UNIDA) karena mereka ingin melakukan pedataan dan penyeleksian terhadap pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Djuanda (UNIDA) ini. Pada formulir pendaftaran akan diberikan kepada pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Djuanda (UNIDA) ini.

            Dalam hal ini tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini akan sangat penting. Karena tidak boleh ada kesalahan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran itu. Kemudian untuk mendapatkan formulir pendaftaran ini maka bisa dengan mengambilnya langsung ke lokasi Universitas Djuanda (UNIDA) atau untuk informasi yang lebih lanjut bisa dengan melihatnya di website resminya di www.unida.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA)

            Pada pembukaan pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA) ini akan sangat diperlukan oleh pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Djuanda (UNIDA) ini. Jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA) pasti akan dibuka setiap tahunnya. Juga pembukaan pendataran ini akan dibuka setelah pelajar tingkat SMA / SMK / MA telah selesai melaksanakan ujian nasional.

Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA) adalah :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada tanggal 2 Mei – 30 Agustus.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Agustus – 3 September.

Dengan mengetahui jadwal ini maka harus bisa dimanfaatkan oleh para pelajar yang ingin melakukan pendaftaran tersebut.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA)

Pada hasil pengumuman pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA) pastinya akan sangat ditunggu oleh pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke Universitas Djuanda (UNIDA) ini. Jadwal hasil pengumuman pendaftaran ini pastinya akan menentukan apakah pelajar itu akan lulus atau tidak menjadi  mahasiswa baru Universitas Djuanda (UNIDA) tersebut.

Seleksi yang dilakukan pasti akan sangat ketat. Karena pihak dari Universitas Djuanda (UNIDA) tentunya ingin untuk bisa mendapatkan pelajar yang memiliki kemampuan yang bagus yang nantinya akan memberikan prestasi bagi Universitas Djuanda (UNIDA). Dari pihak universitas ini tentunya akan berharap untuk bisa mendapatkan prestasi yang akan menunjang nama Universitas Djuanda (UNIDA) ini.

Syarat Pendaftaran Universitas Djuanda (UNIDA)

  1. Peserta merupakan WNI dan bagi WNA harus mendapatkan surat izin pendidikan oleh DIKTI.
  2. Peserta adalah lulusan SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  3. Peserta memberikan fotocopy Ijazah atau SKHUN yang telah dilegalisir oleh pihak sekolah sebanyak 1 lembar.
  4. Memberikan foto copy rapor 1 rangkap yang telah dilegalisir.
  5. Memberikan pasphoto 2 x 3, 3 x 4 dan 4 x 6  masing-masing 3 lembar.
  6. Peserta berkelakuan baik dan sehat jasmani / rohani.
  7. Peserta membayar biaya pendaftaran masuk yang telah ditentukan.
  8. Peserta melakukan pengisian formulir pendaftaran.
  9. Tidak menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba dan tidak terlibat dalam tindakan criminal.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Djuanda (UNIDA)

            Untuk biaya pendidikan pastinya ingin diketahui oleh pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Djuanda (UNIDA) ini. Jika mereka sanggup untuk bisa memenuhi biaya pendidikan Universitas Djuanda (UNIDA) maka mereka kemungkinan besar akan memilih kuliah di Universitas Djuanda (UNIDA) ini.

            Biaya pendidikan SPP persemester adalah Rp. 2.000.000. Ada lagi biaya pratikum Rp. 200.000. Biaya pendaftaran masuk Rp. 150.000. Ditambah biaya Ospek Rp. 500.000. Untuk biaya uang pembangunan Rp. 10.000.000. Ada lagi biaya keperluan buku dan alat tulis kuliah lebih kurang Rp. 5.000.000. Jadi untuk total biaya adalah Rp. 33.250.000. (Biaya pendidikan adalah biaya kuliah pada umumnya, biaya dapat berubah sewaktu – waktu sesuai dengan ketentuan kampus).


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
31
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin