Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

 

            Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) adalah perguruan tinggi swasta yang telah berdiri pada 20 Mei 1962. Alamat di Jl. Raya Kaligawe Km. 4 PO BOX 1054 / SM Semarang 50112. Telp 024 – 6583584 dan fax 024 – 6582455. Fakultas yang disediakan oleh Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) adalah :

  1. Fakultas Kedokteran
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Agama Islam
  6. Fakultas Teknologi Industri
  7. Fakultas Psikologi
  8. Fakultas Keperawatan
  9. Fakultas Bahasa
  10. Fakultas Ilmu Komunikasi
  11. Fakultas Kedokteran Gigi
  12. Fakultas Farmasi
  13. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  14. Program Pasca Sarjana

Formulir Pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

            Formulir pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) pastinya akan disediakan oleh pihak Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini. Formulir pendaftaran akan diberikan kepada pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut. Pada pengisian formulir pendaftaran harus diperhatikan kelengkapan data dan kebenaran dari data yang diisi tersebut.

            Untuk pelajar yang ingin mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini maka bisa dengan mendapatkannya dengan melakukan pendaftaran online. Pendaftaran online tersebut dilakukan di website resmi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut di www.unissula.ac.id atau di www.pmb.unissula.ac.id. Di website ini pelajar juga bisa untuk mencari informasi lain mengenai Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA).

Pembukaan Pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut pastinya akan sangat penting bagi pelajar yang ingin untuk melakukan pendaftaran ke Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini. Pembukaan pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini pastinya sudah akan dibuka setiap tahunnya. Tergantung lagi dari jadwal yang telah ditentukan.

Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini adalah :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Februari – April.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Mei – 4 Agustus.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

            Untuk hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini tidak kalah pentingnya dengan pembukaan pendaftaran. Karena pada hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini akan menentukan pelajar yang mana saja yang akan lulus menjadi mahasiswa baru Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut.

            Untuk pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini bisa dengan mengunjungi website resmi yang disediakan oleh Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) atau bisa juga dengan melihatnya di papan pengumuman Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) tersebut. Untuk lebih mudah melihat hasil pengumuman pendaftaran ini adalah secara online.

Syarat Pendaftaran Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

  1. Peserta adalah WNI dan bagi WNA peserta harus mendapatkan izin dari DIKTI.
  2. Telah tamat tingkat SMA / SMK / MA atau sederajat
  3. Memberikan fotocopy Ijazah atau SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar dan foto copy rapor 1 rangkap yang telah dilegalisir.
  4. Memberikan surat tanda lulus.
  5. Memberikan pasphoto 2 x 3 sebanyak 4 lembar.
  6. Berkelakukan baik.
  7. Tidak ada gangguan kesehatan yang akan mengganggu proses pendidikan.
  8. Membayar biaya pendaftaran masuk.
  9. Melakukan pengisian formulir pendaftaran dengan benar.
  10. Tidak menggunakan obat-obatan terlarang seperti narkoba.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA)

            Untuk biaya pendafaran adalah Rp. 200.000. Untuk dana pengembangan institusi adalah Rp. 6.000.000 (untuk teknik Sipil). Tambahan lagi untuk biaya keperluan uang buku dan alat tulis kuliah adalah lebih kurang Rp. 5.000.000. Uang ospek adalah Rp. 500.000. Jadi untuk total dana yang harus disiapkan oleh pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini adalah Rp. 35.000.000.

            Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) merupakan salah satu universitas swasta Islam yang bagus. Jadi bagi yang berminat untuk melakukan pendaftaran bisa segera melakukan pendaftaran ke Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) ini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
8
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin