Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

 

            Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya didirkan oleh yayasan Widya Mandala pada tanggal 4 January 1960. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya beralamat di Gedung F lantai 4 Jl. Dinoyo 42 – 44 Surabaya. Telp 031 – 56780478, 5682211. Telp bebas pulsa 08001404120. Fakultas yang disediakan adalah :

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Farmasi
  3. Fakutas Bisnis
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Teknologi Pertanian
  6. Fakultas Psikologi
  7. Fakultas Keperawatan
  8. Fakultas Filsafat
  9. Fakultas Kedokteran
  10. Fakultas Ilmu Komunikasi

Formulir Pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

            Untuk formulir pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan perlu untuk diketahui oleh pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut. Formulir pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan diberikan kepada pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut.

            Kemudian untuk tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan sangat penting untuk diperhatikan. Kelengkapan data dan kebenaran data akan sangat perlu diperhatikan. Pengisian formulir pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya harus diisi sesuai dengan kenyataan yang ada.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

            Untuk pembukaan pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini bisa dilihat oleh para pelajar di website resmi yang disediakan oleh pihak Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini. Jadi pelajar harus memerhatikan kapan akan diberikan jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut. Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini adalah :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Agustus – 8 September.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada tanggal 10 September – 20 Oktober.
  3. Gelombang III pembukaan pendaftaran pada tanggal 22 Oktober – 8 Desember.

Jadi para pelajar harus memerhatikan syarat yang dibutuhkan untuk pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

            Untuk hasil pengumuman pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan perlu diketahui oleh pelajar yang telah melakukan pendaftaran ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini. Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan menentukan pelajar mana saja yang akan lulus untuk menjadi mahasiswa baru Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut.

            Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya ini akan diumumkan di website resmi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut di www.wima.ac.id. Dan juga akan diumumkan di papan pengumuman Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut. Jadi bagi yang mendaftar pasti akan ingin untuk bisa lulus menjadi mahasiswa barunya.

Syarat Pendaftaran Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Dan bagi WNA (Warga Negara Asing) harus mendapatkan surat izin pendidikan dari Dikti.
  3. Peserta adalah lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  4. Memberikan legalisir Ijazah atau SKHUN dari  pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  5. Foto copy rapor 2 rangkap yang telah dilegalisir.
  6. Memberikan pasphoto warna 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
  7. Membayar biaya pendaftaran masuk.
  8. Peserta tidak menggunakan obat – obatan terlarang dan tidak ikut tindakan criminal.
  9. Peserta berkelakuan baik dan sehat jasmani / rohani disertakan dengan bukti berkasnya dari sekolah dan dokter.

Perkiraan Biaya Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

            Untuk biaya kuliah SPP persemester adalah Rp. 3.000.000 – Rp. 8.000.000. Untuk biaya masuk awal adalah Rp. 4.000.000 – Rp. 13.000.000. Biaya pendaftaran masuk adalah Rp. 150.000. Biaya ospek adalah Rp. 500.000. Untuk biaya tambahan uang buku dan alat tulis kuliah adalah lebih  kurang Rp. 5.000.000. Jadi total dana yang harus disediakan adalah Rp. 40.000.000.

            Jadi untuk total dana tersebut harus bisa untuk dipenuhi oleh pelajar yang ingin melakukan pendaftaran ke Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya tersebut. Jadi silakan bagi pelajar yang ingin melakukan pendaftaran.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
14
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin