Universitas Mochammad Sroedji (UMS) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

 

            Universitas Mochammad Sroedji (UMS) beralamat di Jl. Sriwijaya No. 32, Jember 68127, Jawa Timur. Telp 0331 – 334130 dan fax 0331 – 333721. Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini berdiri pada tanggal 2 Mei 1981. Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini merupakan perguruan tinggi swasta. Fakultas yang dimiliki oleh Universitas Mochammad Sroedji (UMS) adalah :

  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Sospol
  3. Fakultas FKIP
  4. Fakultas Pertanian
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Fakultas Teknik

Formulir Pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

            Formulir pendaftaran merupakan salah satu syarat masuk ke suatu universtas yang memang sudah diberlakukan oleh semua universitas yang ada di Indonesia. Formulir pendaftaran akan disediakan oleh pihak kampus. Begitu juga dengan Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini. Mereka akan memberikan formulir pendaftaran kepada pelajar yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Mochammad Sroedji (UMS).

            Bagi pelajar yang ingin mengambil formulir pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini maka bisa langsung mengunjugi ke lokasi yang telah ditentukan. Juga untun ingin mendapatkan informasi lebih mengenai formulir pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini maka bisa mengunjungi website resmi Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini di http://ums-jember.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

            Pembukaan pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini pastinya akan ditunggu oleh pelajar – pelajar tingkat SMA / SMK / MA yang sekarang sedang duduk di bangku kelas 3. Bagi yang ingin melanjutkan pendidikannya maka mereka akan mencari informasi mengenai pembukaan pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) tersebut. Jadwal inilah yang sangat penting bagi mereka.

Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini adalah :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada bulan Mei – Juli.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada bulan Agustus – September.

Untuk pembukaan pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini akan dibuka dari pagi sampai sore. Jadi dengan jadwal ini maka pelajar harus melakukan persiapan untuk melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Mochammad Sroedji (UMS).

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

            Untuk jadwal hasil pengumuman pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini pastinya sudah diketahui oleh pelajar yang telah melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini. Karena saat pendaftaran dari pihak Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini akan memberikan pengumuman – pengumuman penting kepada para pendaftar.

            Bagi pelajar yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini maka bisa melihatnya di website resminya atau bisa juga melihatnya langsung ke lokasi Universitas Mochammad Sroedji (UMS) tersebut. Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini akan diumumkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Syarat Pendaftaran Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

  1. Merupakan lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau sederajat..
  2. Peserta menyediakan fotocopy ijazah dan NEM yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar..
  3. Memberikan fotocopy SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
  4. Peserta menyediakan pas foto warna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  5. Fotocopy rapor yang dilegalisir sebanyak l rangkap.
  6. Peserta membayar uang pendaftaran.
  7. Mengisi formulir pendaftaran.
  8. Melaksanakan tes masuk yang diadakan.
  9. Peserta tidak pernah ikut tindakan criminal dan obat – obatan terlarang.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Mochammad Sroedji (UMS)

            Untuk dana pengembangan adalah Rp. 800.000.  Untuk biaya pendaftaran adalah Rp. 150.000. Biaya her register adalah Rp. 300.000 (sudah termasuk biaya jaket almamater, perpustakaan, ospek dan dana kemahasiswaan). Biaya SPP per 2 bulan adalah Rp. 240.000. Kemudian ada lagi biaya keperluan buku dan alat tulis kuliah adalah Rp. 4.000.000. Jadi untuk total dana yang harus disiapkan oleh pelajar adalah Rp. 13.101.000.

            Dengan mengetahui perkiraan biaya pendidikan Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini maka pelajar bisa mempersiapkan dana untuk bisa kuliah di Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini. Bagi yang merasa kurang mampu untuk membayar uang kuliah maka bisa mencari beasiswa untuk bisa membantu meringankan biaya pendidikan di Universitas Mochammad Sroedji (UMS) ini.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
8
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin