Universitas Multimedia Nusantara (UMN) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

 

            Universitas Multimedia Nusantara (UMN) adalah perguruan tinggi swasta yang berdiri pada tanggal 25 November 2005. Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini beralamat di Jl. Boelevard Gading Serpong Blok M5 No. 3 Tangerang – Banten, Indonesia. Telp / fax 021 – 54201444. Fakultas yang disediakan oleh pihak Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini adalah :

  1. Fakutlas Komunikasi
  2. Fakultas Seni dan Desain
  3. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi
  4. Fakultas Ekonomi

Formulir Pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

            Untuk ingin melakukan pendaftaran masuk menjadi mahasiswa baru Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini maka pelajar harus bisa untuk mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut. Dalam formulir pendaftaran ini pelajar perlu memerhatikan kelengkapan dan kebenaran dari data yang diisi tersebut. Jangan sampai ada kesalahan dalam melakukan pengisiannya.

            Bagi yang ingin mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini maka bisa mengambilnya di lokasi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut. Atau untuk melakukan pendaftaran secara online juga bisa. Jadi formulir pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut tinggal diisi secara online saja. Cara online ini dapat diakses di website resmi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) di www.umn.ac.id.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

            Dengan mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini barulah pelajar bisa melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini. Pembukaan pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini akan dibuka setiap tahunnya oleh pihak kampus. Dan perlu diketahui juga untuk jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini belum tentu akan sama setiap tahunnya.

            Jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini akan dibuka dari bulan Mei – September. Pada pembukaan pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini juga akan dibuka beberapa gelombang pendaftaran masuk. Jadi pelajar yang tidak sempat mendaftar pada gelombang I bisa melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini pada gelombang pendaftaran berikutnya.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

            Setelah pelajar telah selesai melaksanakan proses pendaftaran masuk dan tes seleksi masuk yang diadakan oleh pihak Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini maka mereka pasti akan menunggu untuk hasil pengumuman pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut. Karena hasil pengumuman pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini akan menentukan pelajar yang mana saja yang akan lulus menjadi mahasiswa baru.

            Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini bisa dilihat oleh pelajar di website resmi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut dan juga bisa dilihat di papan pengumuman yang disediakan oleh pihak Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini. Jadi tergantung oleh pelajar tersebut ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini melalui apa.

Syarat Pendaftaran Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

  1. Merupakan lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau sederajat..
  2. Memberikan fotocopy ijazah dan NEM yang telah dilegalisir sebanyak 4 lembar..
  3. Menyediakan pas foto warna ukuran 2 x 3 cm sebanyak 4 lembar dan 3 x 4 cm sebanyak 6 lembar.
  4. Fotocopy rapor yang dilegalisir sebanyak l rangkap.
  5. Mengisi formulir pendaftaran.
  6. Membayar biaya pendaftaran yang telah ditentukan.
  7. Melampirkan bukti pembayaran.
  8. Peserta tidak pernah ikut tindakan criminal dan obat – obatan terlarang.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

            Untuk uang pangkal masuk adalah Rp. 22.500.000 – Rp. 27.000.000 biaya ini sudah termasuk seluruh biaya masuk kuliah pertama kali. Untuk uang per SKS adalah Rp. 275.000 – Rp. 310.000. Uang dari semester 2 dan seterusnya adalah Rp. 3.000.000 – Rp. 3.500.000. Biaya tambahan keperluan alat tulis kuliah dan uang buku adalah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total dana yang harus disiapkan oleh pihak pelajar adalah lebih kurang adalah Rp. 100.000.000.

            Biaya pendidikan untuk Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini memang sangat lah mahal. Tetapi dengan fasilitas dan dosen pengajar yang disediakan oleh pihak Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini maka pelajar tidak akan rugi untuk kuliah di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) tersebut.


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
14
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin