Universitas PGRI ADI BUANA (UNIPASBY) | ujiansma.com

Kamu Berada di:
Home » PTS » Universitas PGRI ADI BUANA (UNIPASBY)

Universitas PGRI ADI BUANA (UNIPASBY)

 

            Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berdiri pada tahun 1998. Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini memiliki 2 kampus. Kampus I alamat di Jl. Ngegel Dadi III – B / 37, Surabaya, 60245. Telp 031 – 5041097, 5041190 dan fax 031 – 5042804. Alamat kampus II di Jl. Dukuh Menganggal XII, Surabaya 60234. Telp 031 – 8281181, 8281183.

Beberapa fakultas yang disediakan oleh pihak Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini adalah :

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas FMIPA
  3. Fakultas FKIP
  4. Fakultas FTI
  5. Fakultas FTSP
  6. Fakultas Kebidanan
  7. Pasca Sarjana

Formulir Pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY)

            Formulir pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini pasti akan dibutuhkan oleh pihak pelajar yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini. Karena formulir pendaftaran merupakan salah satu syarat utama dalam melakukan pendaftaran masuk ke Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini.

            Formulir pendaftaran akan disediakan oleh pihak Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini. Karena mereka juga memerlukan formulir pendaftaran ini untuk bisa melakukan penyeleksian dan pendataan terhadap pelajar – pelajar yang telah melakukan pendaftaran masuk ke Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini. Untuk itulah tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran ini pun juga harus diperhatikan.

Pembukaan Pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY)

            Pembukaan pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini pasti akan sangat ditunggu oleh pihak pelajar yang ingin masuk menjadi mahasiswa baru Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini. Pembukaan pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini pasti akan dibuka setiap tahunnya. Jadi pelajar harus sering untuk update data tentang pembukaan pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini.

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini akan dibuka dari tanggal 6 Maret – 7 September. Pada pembukaan pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini maka kesempatan untuk pelajar melakukan pendaftaran akan bagus. Karena jangka waktu pembukaan pendaftaran yang lama. Jadi bagi yang ingin mendaftar harus menyiapkan hal yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY)

            Untuk hasil pengumuman pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini pasti akan sangat ditunggu oleh pihak pelajar yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini. Karena perlu diketahui bahwa hasil pengumuman pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini akan menentukan pelajar yang mana saja yang akan lulus menjadi mahasiswa baru universitas ini.

            Bagi yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini maka bisa melihatnya di website resmi Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) ini di www.unipasby.ac.id.  atau bisa juga dilihat di papan pengumuman yang disediakan oleh pihak Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY) tersebut. Syarat pendaftaran masuk harus dipenuhi oleh pihak pelajar.

Syarat Pendaftaran Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY)

  1. Peserta adalah lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau sederajat..
  2. Peserta menyediakan fotocopy ijazah dan NEM yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar.
  3. Memberikan fotocopy SKHUN yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar.
  4. Peserta menyediakan pas foto hitam putih 3 x 4 cm sebanyak  2 lembar.
  5. Fotocopy rapor yang dilegalisir sebanyak l rangkap.
  6. Peserta membayar uang pendaftaran.
  7. Mengisi formulir pendaftaran.
  8. Mengikuti seleksi masuk yang diadakan.
  9. Peserta sehat jasmani dan rohani beserta dengan bukti berkasnya.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas PGRI ADO BUANA (UNIPASBY)

            Biaya pendaftaran adalah Rp. 450.000. Biaya SPP persemester adalah Rp. 2.000.000. Biaya DPP adalah Rp. 2.000.000. Biaya uang pembangunan adalah Rp. 4.000.000. Biaya ospek adalah Rp. 500.000. Biaya keperluan buku dan alat tulis kuliah adalah Rp. 5.000.000. Jadi untuk total dana yang harus disiapkan oleh pelajar adalah Rp. 27.950.000. (Biaya pendidikan merupakan biaya pada umumnya, biaya dapat berubah – ubah tergantung dari kebijakan pihak kampus).


Posted by 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
27
2012
 
 
ujiansma.com Search form
DUKUNG GERAKAN LULUS UAN 100% Yang GAG DUKUNG berarti GAG PENGEN LULUS!!!



Recently Active Users
admin