Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

            Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) adalah salah satu perguruan tinggi swasta Indonesia yang beralamat di Jl. PHH. Mustopa No. 68 Bandung. Tel / fax 022 – 7275489 / 022 – 7201756. Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)  ini didirikan pada tanggal 21 February 1970. Fakultas – fakultas yang disediakan oleh pihak Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini adalah :

  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Ilmu Komunikasi dan Administrasi Bisnis
  4. Fakultas Ilmu Hukum

Formulir Pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

            Bagi yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini maka formulir pendaftaran harus mereka miliki terlebih dahulu. Karena formulir pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini akan dibutuhkan oleh pihak Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini untuk melakukan pendataan dan penyeleksian terhadap pelajar yang melakukan pendaftaran masuk.

            Kemudian untuk tata cara dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini juga harus diperhatikan. Kelengkapan data dan kebenaran data harus diperhatikan dengan sebaik mungkin. Bagi yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini maka mereka bisa mengambilnya di lokasi Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) tersebut.

Pembukaan Pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

            Jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini biasanya akan diperlukan oleh pihak pelajar untuk melakukan pendaftaran masuk ke Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini. Tanpa mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran maka pelajar akan sulit untuk melakukan persiapan hal yang diperlukan. Pastinya pembukaan pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini akan dibuka setiap tahunnya.

            Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini biasanya akan dibuka antara bulan Mei – Agustus. Kemudian pada pembukaan pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini juga akan dibuka beberapa gelombang pendaftaran masuk. Dengan begitu maka bagi yang tidak sempat melakukan pendaftaran pada gelombang I maka bisa melakukan pendaftaran pada gelombang berikutnya.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

            Untuk hasil pengumuman pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini akan dibutuhkan oleh pihak pelajar yang telah melakukan pendaftaran masuk dan tes seleksi masuk yang diadakan oleh pihak Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) tersebut. Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini akan menentukan pelajar yang mana saja yang akan lulus untuk menjadi mahasiswa baru universitas ini.

            Hasil pengumuman pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini bisa dilihat oleh para pelajar di website resmi Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) ini di www.usbypkp.ac.id atau bisa juga dilihat di papan pengumuman yang disediakan oleh pihak Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP) tersebut. Dan perlu diingat bahwa bagi yang melakukan pendaftaran harus menyiapkan dengan baik syarat pendaftaran yang diberikan.

Syarat Pendaftaran Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

  1. Peserta adalah lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  2. Peserta memberikan legalisir Ijazah atau SKHUN dari  pihak sekolah sebanyak 2 lembar.
  3. Peserta memberikan Foto copy rapor 2 rangkap yang telah dilegalisir.
  4. Peserta memberikan pasphoto warna 2 x 3 cm dan 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar.
  5. Membayar biaya pendaftaran masuk.
  6. Melakukan seleksi masuk yang diadakan.
  7. Peserta berkelakuan baik dan sehat jasmani / rohani disertakan dengan bukti berkasnya dari sekolah dan dokter.
  8. Tidak pernah ikut tindakan kriminal dan menggunakan obat – obatan teralarang.

Perkiraan Biaya Pendidikan Universitas Sangga Buana YPKP (USBYPKP)

           perkiraan harga (Biaya pendidikan merupakan biaya pada umumnya, biaya dapat berubah – ubah tergantung dari kebijakan pihak kampus).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *