aak

            Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan adalah salah satu akademi swasta yang ada di Indonesia yang beralamat di Jl. Raya Tirto 125, Pekalongan 51115, Jawa Tengah. Telp 0285422006 / 424998 dan fax 0285422006. Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini berdiri pada tanggal 10 Oktober 2000. Program Studi yang disediakan oleh pihak Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini adalah Program Studi Analis Kesehatan DIII.

Formulir Pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan

            Bagi yang ingin melakukan pendaftaran masuk ke Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini maka formulir pendaftaran adalah hal yang harus didapatkan. Karena formulir pendaftaran akan dibutuhkan oleh pihak Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini untuk melakukan pendataan dan penyeleksian terhadap pelajar yang melakukan pendaftaran tersebut. Jadi formulir pendaftaran menjadi syarat utama dalam melakukan pendaftaran.

            Formulir pendaftaran dapat didapatkan di lokasi yang telah disediakan oleh pihak Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini atau peserta juga bisa mendapatkan informasinya di website resminya di www.aakpekalongan.ac.id. Di website ini peserta juga bisa mendapatkan informasi lain seputar Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini. Disini data yang tersedia sangat lengkap dan terpercaya.

Pembukaan Pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan

            Dalam hal pembukaan pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini akan menjadi hal yang sangat penting. Karena dengan mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini barulah bagi pelajar yang ingin kuliah di Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini bisa melakukan pendaftaran masuk.

Beberapa jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini adalah :

  1. Gelombang I pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Maret – 30 Juni.
  2. Gelombang II pembukaan pendaftaran pada tanggal 1 Juli – 31 Agustus.

Dengan sudah mengetahui jadwal pembukaan pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini maka bagi yang ingin melakukan pendaftaran harus menyiapkan hal – hal yang diperlukan untuk melakukan pendaftaran ke Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini.

Hasil Pengumuman Pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan

            Untuk peserta pendaftar yang telah selesai melaksanakan pendaftaran dan tes seleksi masuk yang diadakan oleh pihak Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini maka hasil pengumuman pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini akan menjadi hal yang sangat penting. Hasil pengumuman pendaftaran ini akan menentukan pelajar yang mana saja yang lulus atau tidak sebagai calon mahasiswa baru akademi ini.

            Untuk yang ingin melihat hasil pengumuman pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini maka mereka bisa melihatnya di papan pengumuman yang disediakan oleh pihak Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini atau peserta pendaftar juga bisa melihat hasil pengumuman pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini di website resmi yang telah disediakan.

Syarat Pendaftaran Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan

  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bagi pendaftar WNA (Warga Negara Asing) maka harus mendapatkan surat izin pendidikan dari pihak DIKTI.
  3. Peserta adalah lulusan tingkat SMA / SMK / MA atau yang sederajat
  4. Memberikan legalisir Ijazah atau SKHUN dari  pihak sekolah sebanyak 1 lembar.
  5. Menyediakan foto copy rapor 2 rangkap yang telah dilegalisir.
  6. Membayar uang pendaftaran.
  7. Mengisi formulir pendaftar.
  8. Peserta wajib ikut tes tulis yang diadakan.
  9. Memberikan pasphoto warna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar.
  10. Peserta bebas dari narkoba dan tidak pernah ikut tindakan criminal.
  11. Memberikan surat keterangan tidak buta warna dari komputer.

Perkiraan Biaya Pendidikan Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan

            Uang pendaftaran adalah Rp. 125.000. Uang SPP angsuran I Rp. 1.000.000. Biaya kemahasiswaan adalah Rp. 250.000. Uang SPI angsuran I adalah Rp. 2.000.000. Biaya paket mahasiswa baru Rp. 1.000.000. Biaya perkuliahan per semester untuk uang SPPI adalah Rp. 2.750.000. Kemahasiswaan Rp. 250.000. Jadi bagi yang berminat bisa melakukan pendaftaran masuk ke Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan ini.

Lihat Video Dibawah Ini Siapa Tahu Bermanfaat Untuk Kamu